Jokowi: Saya Meyakini Kebesaran Hati Prabowo dan Sandiaga

"Tidak ada lagi 01 dan 02," kata Jokowi

Jakarta, IDN Times - Meski berbeda kubu, Presiden RI 2019-2024 terpilih Joko "Jokowi" Widodo yakin akan kebesaran hati dan kenegarawan yang dimiliki pesaingnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut Jokowi, Prabowo dan Sandiaga memiliki juga kesamaan visi untuk Indonesia.

"Saya meyakini dari sahbat baik saya bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno. Beliau berdua memiliki visi yg sama dlm membangun Indonesia ke depan yang lebih baik, maju, adil, dan sejahtera," ungkapnya di Landasan undara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6).

Meski tak semua memilihnya dalam pemilu, ia berjanji akan menjadi pemimpin bagi semua pihak tanpa membedakan. "Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada hanyalah persatuan indonesia," ujar Jokowi.

Dalam pidatonya sebelum berangkat ke Jepang, ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu serta seluruh rakyat Indonesia.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Semoga amanah yg kembali diberikan kepada saya sebagai presiden dan Ma'ruf Amin sebagai wapres periode 2019-2024 dapat kami jalankan sebaik-baiknya untuk mewujudkan pembangunan yg adil, merata demi keadilan sosial seluruh bagi rakyat Indonesia," ucapnya.

Setelah berpidato ia langsung melangkah le pesawat Kepresidenan untuk bertandang ke Jepang. Sang Istri Iriana nampak berada di sisinya ketika masuk ke dalam pesawat.

Baca Juga: Menang di MK, Jokowi: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya