Jubir Bantah Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih jalani rehab narkoba

Jakarta, IDN Times - Sebuah video yang merekam suasana saat artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie serta anak-anaknya sedang makan di salah satu restoran beredar viral di media sosial. Pemilik akun yang menggungah video itu menyebut bahwa Nia dan Ardi telah selesai menjalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Juru Bicara Keluarga Bakrie, Lalu Mara, membantah video tersebut. Menurutnya, video itu merupakan video lama yang diunggah kembali. Ia pun meminta publik lebih bijak menanggapi sesuatu.

"Media dan warganet harus teliti dan bijak dalam membaca dan memgomentar berita yang tidak terkonfirmasi," katanya saat dihubungi IDN Times, Rabu (3/11/2021).

1. Keluarga Bakrie maafkan pengunggah video dan warganet

Jubir Bantah Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di RestoranTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani (kedua kanan) dan Ardi Bakrie (ketiga kanan) menyampaikan permohonan maaf saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) (ANTARA FOTO/Kilauan Dinanti)

Meski demikian, keluarga Bakrie tak mengambil tindakan lebih lanjut mengenai video tersebut. Pihak keluarga Bakrie hanya mendoakan orang-orang yang mengunggah dan berkomentar mengenai video tersebut.

"Saya doakan media yang mengunggah video lama itu menjadi berita tanpa konfirmasi dapat dihalalkan rezekinya dari clickbaitnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'alla. Saya juga mendoakan bagi yang baca dan berkomentar dicatat sebagai amal ibadah, bukan di catat sebagai fitnah. Karena nanti pahalanya ke Pak Ardi dan Bu Nia," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Cara Nia Ramadhani Dapat Narkoba

2. Polisi fokus pada kasus hukum Nia Ramadhani

Jubir Bantah Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di RestoranPenampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba. (dok. IDN Times/Istimewa)

Dikonfirmasi terpisah, Wakapolres Jakarta Pusat AKPB Setyo tak banyak berkomentar mengenai hal terebut. Sebab, menurutnya hal itu bukan wewenang kepolisian.

"Polisi fokus pada proses hukumnya," ujarnya.

3. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pada 7 Juli 2021

Jubir Bantah Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoraninstagram.com/ardibakrie

Diketahui, Nia dan Ardi ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabtu pada Rabu, 7 Juli 2021. Dari hasil penggeledahan di rumah Nia Ramadhani polisi mengamankan sabu satu klip dengan berat 0,78 gram dan bong atau alat hisap sabu.

Saat ini Nia dan suami masih menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Meski demikian, proses hukum bagi keduanya tetap berjalan.

Baca Juga: Pengacara Ungkap Kondisi Terakhir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya