Kebakaran di JI Expo Kemayoran, Sandi: Saya Akan Pantau Terus

Sempat ada korban terjebak

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan memantau terus perkembangan kebakaran yang terjadi di kawasan JI EXPO Kemayoran, Selasa (5/6).

1. Sandi berharap tak ada penurunan omset

Kebakaran di JI Expo Kemayoran, Sandi: Saya Akan Pantau TerusIDN Times/Gregorius Aryo

Sandi mengatakan pemantauan penting baginya karena di JI Expo sedang berlangsung Jakarta Fair, ajang tahunan yang membuka banyak lapangan pekerjaan. Selain itu, ia juga tak berharap terjadi penurunan omset dan pengunjung akibat kejadian ini.

“Kita pantau terus karena Jakarta Fair ini menjadi ajang tahunan yang mendatangkan lebih dari 6 juta pengunjung dan kami berharap tahun ini mencapai 7 juta dan membuka lebih dari 27 ribu lapangan pekerjaan. Semoga tidak ada penurunan omset dan pengunjung,” harapnya.

2. Kebakaran di lantai 7 Gedung Niaga JI Expo Kemayoran

Kebakaran di JI Expo Kemayoran, Sandi: Saya Akan Pantau TerusIDN Times/Gregorius Aryo

Berdasarkan data yang dirilis yang Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelakatan (DPKP) DKI Jakarta, kebakaran terjadi pada pukul 17.10 WIB di kawasan niaga JI Expo Kemayoran. 23 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan.

3. Korban sempat terjebak sebelum dievakuasi

Kebakaran di JI Expo Kemayoran, Sandi: Saya Akan Pantau TerusIDN Times/Gregorius Aryo

Melalui akun Twitter DPKP, perkembangan terkini menyebutkan jika proses pemadaman masih berlangsung. Korban-korban yang terjebak di dalam gedung sudah berhasil dievakuasi.

“Alhamdulillah tidak ada korban. Tadi sempat ada yang terjebak tapi sudah dievakuasi,” jelas sandi di Balai Kota.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya