Megawati Beri Penghormatan Terakhir kepada Ani Yudhoyono

Megawati hadir di TMP Kalibata

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum PDIP sekaligus Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri datang ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Timur, Minggu (2/6) untuk memberi penghormatan terakhir pada mendiang Ani Yudhoyono.

Rencananya Megawati hadir didampingi sejumlah petinggi PDIP seperti Pramono Anung, Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto," ujar Hasto melalui keterangan tertulis.

Mewakili PDI P, Hasto menyampaikan duka cita atas wafatnya istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diberi ketabahan.

“Kami mendoakan semoga Almarhumah Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal Sabtu kemarin (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura. Ani divonis menderita kanker darah sejak Februari lalu.

Baca Juga: Jelang Pemakaman Ani Yudhoyono, Pengamanan di TMP Kalibata Diperketat 

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya