Membaca 'Kebijakan Ahok', Buku Baru dari Sel Mako Brimob

Buku ini ditulis sendiri oleh Ahok

Jakarta, IDN Times - Akun media sosial milik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, sejak Juli 2018 telah memberikan informasi akan terjadi sesuatu pada Agustus 2018.

Dan kemarin, tim pengelola media sosial Ahok kembali mengunggah teaser yang menyebutkan jika Ahok akan blak-blakan mengenai 'Kebijakan Ahok’.

1. Judul buku terbaru Ahok

Membaca 'Kebijakan Ahok', Buku Baru dari Sel Mako BrimobTwitter/@GunRomli

Ternyata maksud dari blak-blakan kebijakan Ahok adalah peluncuran buku berjudul 'Kebijakan Ahok’ yang ditulis sendiri oleh Ahok.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muhammad Guntur Romli, buku yang diterbitkan Basuki Solusi Konsultindo dan dicetak Percetakan Kompas Gramedia ini berisi seputar kebijakan-kebijakan yang dibuat Ahok semasa menjabat sebagai Gubernur serta komentar dan testimoni terkait.

Baca Juga: Pengacara: Ma'ruf Amin Tak Pernah Kunjungi Ahok di Mako Brimob

2. Diluncurkan di Gedung Filateli

Membaca 'Kebijakan Ahok', Buku Baru dari Sel Mako BrimobTwitter/@gunromli

Buku berjudul 'Kebijakan Ahok’ ini diluncurkan Kamis, (16/8) di Gedung Filateli, Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB. Peluncuran tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun Facebook resmi Ahok.

3. Bukan narsis, tapi untuk menginspirasi

Membaca 'Kebijakan Ahok', Buku Baru dari Sel Mako BrimobInstagram @basukibtp

Dalam prakata bukunya, Ahok menyanggah bahwa buku tersebut dibuat untuk membanggakan dirinya sendiri. Menurutnya, buku tersebut ditulis untuk menginspirasi pembaca bukunya.

“Saya berharap semua yang ditulis di sini bisa menginspirasi bagi masyarakat, termasuk kepada siapa pun yang ingin terjun ke dunia politik,” tulisnya.

Baca Juga: Dari Mako Brimob, Ahok Sampaikan Dukungan Dua Periode untuk Jokowi

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya