Menang di MK, Jokowi: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Jokowi mengajak semua pihak kembali bersatu

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko "Jokowi" Widodo menyempatkan diri menonton siaran langsung sidang putusan sengketa Pemilihan Presiden 2019 di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6) sebelum berangkat ke Jepang.

Ia mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu serta seluruh rakyat Indonesia baik yang memilihnya maupun tidak. Jokowi berjanji akan menjadi pemimpin bagi semuanya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Semoga amanah yang kembali diberikan kepada saya sebagai Presiden dan Ma'ruf Amin sebagai Wapres Periode 2019-2024 dapat kami jalankan sebaik-baiknya untuk mewujudkan pembangunan yang adil, merata demi keadilan sosial seluruh bagi rakyat Indonesia," ucapnya.

Ia pun mengajak semua pihak kembali bersatu karena Pemilu yang berlangsung selama 10 bulan telah berakhir.

"Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada hanyalah persatuan Indonesia," ujar Jokowi yang didampingi Ma'ruf sesaat sebelum berangkat ke Jepang.

Jokowi yang tiba di Halim pukul 20.10 WIB didampingi oleh sejumlah pihak yakni Jusuf Kalla, Ma'ruf Amin, dan Surya Paloh.

Baca Juga: Jokowi: Tidak Ada Lagi 01 dan 02, yang Ada Hanya Persatuan Indonesia

https://www.youtube.com/embed/qZlI-JtIGxw

Baca Juga: Jokowi Jemput Ma'ruf untuk Konferensi Pers Putusan MK di Halim

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya