Comscore Tracker

Padi hingga Reza Artamevia Meriahkan Puncak HUT Jakarta di JIS

Masyarakat bisa menonton secara gratis

Jakarta, IDN Times - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar puncak perayaan HUT ke-495 Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Acara yang digelar pada Sabtu, 25 Juni 2022 besok, akan dimeriahkan sejumlah musisi nasional seperti Padi hingga Reza Artamevia.

Ada pula sejumlah grup band nasional lain seperti Wali dan Ungu. Selain grup band, ada musisi solo yang akan tampil seperti Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, hingga Kojek.

Baca Juga: Ucapkan HUT DKI Jakarta, PDIP Tagih Janji Manis Anies

1. Konser dimulai pukul 19.00 WIB

Padi hingga Reza Artamevia Meriahkan Puncak HUT Jakarta di JISUpdate pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jumat (14/1/2022). (IDN Times/Uji Sukma Medianti)

Malam puncak HUT ke-495 Jakarta akan berlangsung pada pukul 19.00-21.00 WIB. Warga dipersilakan datang terlebih acara ini gratis.

“Hadir dan ramaikan Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 bersama seluruh masyarakat Jakarta secara langsung di stadion kita, Jakarta International Stadium,” seperti dikutip lewat media sosial Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: HUT ke-495 Jakarta, 24.500 Tiket Ancol Gratis Habis Dipesan

2. Cara memesan tiket konser malam puncak HUT Jakarta

Padi hingga Reza Artamevia Meriahkan Puncak HUT Jakarta di JISUpdate pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jumat (14/1/2022). (IDN Times/Uji Sukma Medianti)

Untuk datang ke malam puncak HUT Jakarta 2022, masyarakat harus mendapatkan tiket yang tidak dipungut biaya. Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi JakLingko.

Berikut adalah cara untuk bisa mendapatkan tiketnya:

1. Download Aplikasi JakLingko di PlayStore maupun AppStore
2. Pilih menu BaBe dan temukan icon Jakarta International Stadium
3. Pesan tiket pada zona yang ditampilkan (Satu akun dapat memesan hingga 4 tiket)

3. Anis Baswedan ungkap masyarakat bisa datang ke acara puncak HUT Jakarta

Padi hingga Reza Artamevia Meriahkan Puncak HUT Jakarta di JISGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (IDN Times/Aryodamar)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa peresmian JIS yang awalnya direncakan berlangsung pada puncak HUT Jakarta ditunda. Meski begitu, malam puncak HUT Jakarta tetap digelar di JIS.

"Besok itu adalah rangkain puncak HUT Jakarta, rangkaian hajatan Jakarta. Tetapi, besok akan banyak, nanti bisa datang ke sana,” katanya.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya