Ricky Rizal Menangis Sesenggukan Saat Bela Diri di Kasus Brigadir J

Ricky meminta maaf pada sang ibu

Jakarta, IDN Times - Terdakwa dugaan pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ricky Rizal, menangis sesenggukan. Peristiwa itu terjadi saat ia menyampaikan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ricky tak kuasa menahan air matanya ketika berbicara mengenai keluarga, khususnya mendiang sang ayah. Tangannya yang memegang tissue untuk menyeka air mata terlihat gemetar.

"Saya selalu ingat pesan dari Almarhum Bapak saya, bahwa berbuat baik harus dilandasi dengan rasa tulus ikhlas tanpa mengharapkan balasan apapun atas perbuatan yang kita lakukan, dan jangan pernah berprasangka buruk terhadap segala sesuatu karena kita tidak pernah tahu sebenarnya apa yang tidak kita ketahui," ujar Ricky, Selasa (24/1/2023).

Ricky menjelaskan bahwa ibunya harus berjuang membimbingnya dan adiknya seorang diri sepeninggal sang ayah. Menurut RIcky, ibunya adalah sosok wanita yang tangguh.

Ia meminta maaf pada sang ibu. Sebab, di usia senjanya, ibunya harus menghadapi kenyataan bahwa anaknya terseret kasus dugaan pembunuhan berencana.

"Maafkanlah anakmu ini Ibu, sudah membuat Ibu mengalami semua ini," ujarnya.

Baca Juga: Ricky Rizal Menyesal Tidak Jujur soal Tewasnya Yosua dari Awal

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya