Susi Pudjiastuti Yakin Kementerian KKP Maju di Tangan Edhy Prabowo

Edhy disebut Susi sudah mengenal KKP dengan semua programnya

Jakarta, IDN Times - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti langsung mengucapkan selamat kepada Edhy Prabowo yang baru ditetapkan sebagai suksesornya. Melalui Twitter pribadinya, Susi juga yakin Edhy akan bekerja dengan baik.

"Pak Edhy sudah mengenal KKP dengan semua program dan perjuangannya. Saya yakin di bawah komando Pak Edhy Laut dan Perikanan Indonesia akan semakin Berdaulat, Berkelanjutan, dan Berkesejahteraan," tulis Susi, Rabu (23/10).

Tak hanya untuk Edhy, Susi juga mengucapkan selamat pada Kabinet bentukan Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan Ma'ruf Amin bernama Kabinet Indonesia Maju yang baru saja dilantik.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, semoga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera di bawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin," ujarnya.

Edhy merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang pernah menjadi atlet pencak silat nasional. Pada periode sebelumnya, ia merupakan Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan dan pangan.

Baca Juga: [BREAKING] Susi Pudjiastuti Terlempar dari Kabinet Jokowi Jilid II

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya