Viral Video Munarman dan Lily Sofia, Kuasa Hukum: Alhamdulillah

"Alhamdulillah, menambah pahala beliau."

Jakarta, IDN Times - Di media sosial beredar viral video dengan narasi yang menyebut Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Munarman, berada di sebuah hotel dengan seorang wanita selama 20 jam. Video ini viral beberapa hari usai Munarman ditangkap Densus 88 terkait tindak pidana terorisme.

1. Kuasa hukum: Video itu menambah pahala Munarman

Viral Video Munarman dan Lily Sofia, Kuasa Hukum: AlhamdulillahMantan Sekjen FPI Munarman (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Kuasa Hukum Munarman, Aziz Yanuar, santai menanggapi video terebut. Menurutnya hal tersebut menjadi ladang pahala buat Munarman yang masih ditahan di Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah, menambah pahala beliau dighibahi di bulan Ramadan," ujar Aziz saat dihubungi IDN Times, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Polisi Belum Tetapkan Munarman Sebagai Tersangka

2. Kuasa Hukum enggan beri tanggapan lebih lanjut

Viral Video Munarman dan Lily Sofia, Kuasa Hukum: AlhamdulillahKuasa Hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar dan Sugito. (IDN Times/Aryodamar)

Pada video yang beredar disebut bahwa wanita yang bersama Munarman itu bernama Lily Sofia. Aziz pun tak menanggapi hal tersebut.

Selain itu, ia juga tak berkomentar lebih jauh apakah ada langkah hukum yang diambil mengenai viralnya video Munarman tersebut.

"Doakan dapat hidayah," ujarnya.

3. Munarman ditangkap Densus 88 terkait tindak pidana terorisme

Viral Video Munarman dan Lily Sofia, Kuasa Hukum: AlhamdulillahMunarman tiba di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa malam (27/4/2021) dengan dikawal oleh petugas kepolisian. (ANTARA/HO-istimewa)

Munarman ditangkap Densus 88 di kediamannya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu lalu. Ia ditangkap dan sudah menjadi tersangka terkait dugaan tindak pidana terorisme.

Selain menangkap Munarman, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari rumah Munarman dan bekas Markas Front Pembela Islam yang diduga terkait terorisme.

Meski begitu, Kuasa Hukum Munarman membantah segala tuduhan yang disebutkan polisi pada kliennya.

Baca Juga: [CEK Fakta] Munarman Menggigit Sandal saat Ditangkap Densus 88 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya