Comscore Tracker

Wagub DKI: Rich Brian dan NIKI Belum Resmi Diundang ke HUT Jakarta

Pernyataan ini berbeda dengan klaim Sekda DKI Jakarta

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, membantah pernyataan anak buahnya, Sekretaris Daerah Marullah Matali yang menyebut musisi 88 Rising, Rich Brian hingga Niki Zefanya, akan diundang dalam ulang tahun Jakarta ke-495.

Riza mengatakan, belum ada keputusan final soal itu.

"Belum, nanti dikabarkan," ujar Riza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (23/5/2022) malam.

1. Rangkaian acara ulang tahun Jakarta akan disampaikan panitia

Wagub DKI: Rich Brian dan NIKI Belum Resmi Diundang ke HUT JakartaWakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (IDN Times/Aryodamar)

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu menegaskan, rangkaian ulang tahun Jakarta akan memiliki panitia sendiri. Nantinya seluruh rangkaian acara peringantan ulang tahun Jakarta akan disampaikan oleh panitia.

"Persisnya, nanti panitia akan menyampaikan detailnya kapan dan sebagainya," ujar Riza.

Baca Juga: Siap Konser di Jakarta, 10 Lagu Rich Brian Paling Populer di Spotify 

2. Sekda DKI klaim Rich Brian hingga NIKI hadir di ulang tahun Jakarta

Wagub DKI: Rich Brian dan NIKI Belum Resmi Diundang ke HUT JakartaSekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali (IDN Times/Aryodamar)

Sebelumnya, Marullah mengklaim Rich Brian hingga Niki Zefanya akan memeriahkan rangkaian ulang tahun Jakarta ke-495. Selain itu ada, acara ini juga mengundang tamu dari berbagai kalangan dari tingkat nasional sampai mancanegara.

"Seluruh rangkaian Jakarta hajatan akan melibatkan berbagai lapisan masyarakat sebagai kolaborator serta tamu undangan mancanegara. Akhirnya Jakarta hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022 dan direncanakan berbagai penyanyi ternama Indonesia akan hadir menyemarakkannya," ujar dia.

3. Tema Jakarta Hajatan adalah kolaboasi, akselerasi, dan elevasi

Wagub DKI: Rich Brian dan NIKI Belum Resmi Diundang ke HUT JakartaSekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali (IDN Times/Aryodamar)

Mantan Wali Kota Jakarta Selatan itu menjelaskan, acara bertajuk 'Jakarta Hajatan' ini memiliki makna selebrasi yang kental dengan nuansa Indonesia, seperti resepsi, selamatan, dan sejenisnya atas sebuah capaian.

Tema tahun ini adalah kolaborasi, akselerasi, dan elevasi.

"Hadirnya tema sebagai pesan optimisme sekaligus bukti untuk seluruh elemen di kota maupun dunia atas ragam usaha yang telah, dan sedang, atau bahkan yang akan terus dilakukan Jakarta ke depan. Sekaligus juga merefleksikan semangat kolaborasi yang sudah didengungkan selama hampir 5 tahun," ujar Marullah.

Baca Juga: Biodata dan Profil NIKI, Perempuan Indonesia Pertama di Coachella

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya