Comscore Tracker

Viral Banget Iklan Binomo, Siapa Budi Setiawan?

Mengaku trader profesional dan bisa hasilkan US$1.000 sehari

Jakarta, IDN Times - "Jutaaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan US$1.000 sehari tanpa meninggalkan rumah dan anda adalah salah satu dari mereka". Kalimat tersebut menjadi andalan pembuka iklan Binomo (Binomo.com) yang tengah viral di media sosial dan WhatsApp Group.

Dalam video berdurasi sekitar 2,5 menit itu, terlihat sosok pria yang mengaku bernama Budi Setiawan. Rambutnya ditata jadul, ala poni lempar. Ia mengenakan jascoklat muda yang melapisi t-shirt putih rajutan. Bercelana abu-abu ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang trader profesional.

Sambil berjalan santai, Budi memperlihatkan rumahnya yang megah. Ia menyebut seluruh properti seperti rumah mewah dan kekayaan lainnya, bisa didapatkan hanya dalam satu tahun lewat perdagangan berjangka di aplikasi Binomo.com.

1. Budi Setiawan terinspirasi dari film The Wolf of Wall Street

Viral Banget Iklan Binomo, Siapa Budi Setiawan?YouTube/AKMJ123

"Saya akan membagikan pengalaman saya kepada anda. Inilah yang dilakukan banyak trader melakukan transaksi, mereka menghabiskan untuk meraih penghasilan ini," kata Budi dalam videonya.

Dalam video tersebut, Budi mengklaim bahwa dia terinspirasi dari film The Wolf of Wall Street yang berhasil menjadi orang kaya lewat ketiadaan. Dia menyebut sejak setahun lalu menemukan aplikasi trading tersebut. Lewat laman itu, orang-orang yang tidak mengerti pasar saham diklaim bisa melakukan transaksi perdagangan.

Baca Juga: Mau Melek Pasar Modal? Ini Aplikasi Belajar Saham buat Investor Pemula

2. Budi mengaku menghasilkan US$1.000 dalam 2-3 jam trading

Viral Banget Iklan Binomo, Siapa Budi Setiawan?YouTube/AKMJ123

"Saya sekarang bisa menghasilkan lebih dari US$1.000 hanya dengan mencurahkan 2-3 jam waktu saya untuk trading," ucap Budi meyakinkan.

Bahkan, dalam video itu dia menyebut teman-temannya memuji keberhasilannya dalam transaksi perdagangan pasar saham lantaran bisa berkeliling dunia. Di video itu juga terlihat sosok perempuan bule yang menjadi model sekilas.

3. Budi mengaku investasinya gak pakai modal besar

Viral Banget Iklan Binomo, Siapa Budi Setiawan?YouTube/AKMJ123

Dalam iklan itu juga, Budi menjelaskan bagaimana dirinya melakukan transaksi perdagangan dengan modal yang kecil hingga berhasil mendapat US$1.000 dalam waktu singkat.

Di akhir penutup video, Budi meyakinkan banyak orang bahwa melakukan transaksi perdagangan lewat Binomo lebih aman dibanding menjalankan bisnis lainnya. Dia juga menginstruksikan untuk mengklik tautan yang ada di video dengan iming-iming mendapat imbal hasil US$1.000.

Kini meme Budi Setiawan dengan iklan Binomo-nya bertebaran di media sosial-media sosial.

 

Baca Juga: 5 Istilah yang Harus Kamu Pahami Sebelum Berinvestasi Saham

Topic:

  • Umi Kalsum

Just For You