Acara ICON2018: Mengulas Transformasi Teknologi untuk Perusahaan

Menghadirkan 15 pembicara

Jakarta, IDN Times - Di era digital ini, pemanfaatan teknologi sudah nyaris diterapkan di semua bidang, terlebih lagi dikarenakan adanya perubahan perilaku konsumen yang tidak bisa terlepas dari teknologi digital. 

Transformasi digital, istilah untuk perubahan yang berhubungan dengan penerapan teknologi digital dalam semua aspek kehidupan, tidak saja membuat perusahaan-perusahaan terus berinovasi mengubah produk dan servis yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pasar, tetapi juga membuat perusahaan harus mampu mengubah strategi, gaya kepemimpinan dan jalan pemikiran dari pelaku bisnis dan professional itu sendiri, dari pemikiran tradisional ke pemikiran yang penuh inovasi sehingga mampu untuk melihat tren dan kesempatan bisnis masa depan yang saat ini belum terlihat.

1. GDP Venture akan kembali menyelenggarakan ICON2018

Acara ICON2018: Mengulas Transformasi Teknologi untuk PerusahaanAntonny Liem

Pada 13 November 2018 nanti, GDP Venture akan kembali menyelenggarakan ICON2018, yang sudah diselenggarakan 3 tahun berturut-turut. ICON2018 adalah suatu konferensi inovasi yang membahas berbagai topik digital yang sedang hangat di Indonesia maupun dunia. Tahun ini ICON2018 akan membahas tentang transformasi digital dan menghadirkan praktisi bisnis dan profesional dari dalam dan luar negeri.

2. Membahas tantangan utama pasar dan tren terbaru pemasaran digital

Acara ICON2018: Mengulas Transformasi Teknologi untuk PerusahaanSuresh Mylavarapu

Salah satu pembicara yang akan hadir adalah Nishant Raju, Head of Customer Strategy & Experience Director dari Lotame Asia Pacific yang akan berduet dalam bersama Hari Shankar, CEO dari Singapore Media Exchange dan akan membahas tantangan utama pasar, peluang dan praktik terbaik bagi praktisi bisnis untuk dapat mengekstrak nilai maksimum dari data mereka. Sedangkan Suresh Mylavarapu dari Google akan mengulas tentang tren terbaru dari pemasaran digital yang didorong dari data.

“Kami sadar saat ini teknologi digital sudah banyak digunakan oleh konsumen dan meninggalkan data journey yang berarti bagi perusahaan tetapi belum dipergunakan secara optimal, untuk itu 2 dari 10 topik ICON2018 akan berbicara tentang data. 

3. Topik lain adalah tranformasi dan implementasi teknologi baru pada perusahaan

Acara ICON2018: Mengulas Transformasi Teknologi untuk PerusahaanOn Lee

Selain itu, karena tema besar ICON2018 adalah Transformasi, kami juga menyuguhkan topik lainnya yaitu implementasi teknologi baru pada perusahaan dan berharap perusaha-perusahaan mampu bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi ini,” ujar Ossy Indra Wardhani, Head of PR dari GDP Venture.

Salah satu pembicara yang akan berbicara tentang Transformational Technology adalah On Lee, CEO dari GDP Labs dan sekaligus CTO dari GDP Venture, yang membahas apakah penggunaan teknologi AI, Machine Learning dan Deep Learning adalah sesuatu yang nyata untuk perusahaan.

4. Menghadirkan 15 pembicara

Acara ICON2018: Mengulas Transformasi Teknologi untuk PerusahaanNajwa Shihab

Ada 15 pembicara dari dalam negeri dan luar negeri yang akan hadir untuk berbagi kisah sukses dan ide-ide transformasi, diantaranya Menteri Komunikasi dan Informasi, Bapak Rudiantara, Antonny Liem dari Merah Putih Incubator, Armand Hartono dari BCA, Gaery Undarsa dari Tiket.com, Hari Shankar dari Singapore Media Exchange, Michael DeAngelo dari HolaCracy One, Nadiem Makarim dari GoJek, Najwa Shihab dari Narasi.tv, Nishant Raju dari Lotame, On Lee dari GDP Labs, Rama Mamuaya dari DailySosial, Rob Sebastian dari XIX Entertainment, Suresh Mylavarapu dari Google, Upen Barve dari SAP dan William Tanuwijaya dari Tokopedia.

5. ICON2018 akan diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski

Acara ICON2018: Mengulas Transformasi Teknologi untuk PerusahaanNadiem Makarim

ICON2018 akan diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski pada tanggal 13 November 2018 dan saat ini tiketnya sudah dijual dengan diskon 30% dari harga normal, dan apabila menggunakan kode MARKET20 / KUMPARAN20 / IDN20 / KURIO20 akan mendapatakan tambahan diskon lagi sebesar 20%. Untuk agenda dan keterangan lengkap lainnya bisa dilihat di website ICON2018 www.gdpventureicon.com.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya