Begini Percakapan Terakhir Ibunda Korban Pesawat Lion Air JT 610

Anaknya sempat menelepon sebelum terbang

Jakarta, IDN Times - Eti tidak bisa membendung air matanya saat dirinya tiba di Posko Terpadu, tempat warga mencari informasi tentang jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610, Senin (29/10). Pesawat ini jatuh setelah sekitar 13 menit lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, . 

Eti berjalan ke ruang tunggu VIP 1B bandara Soekarno Hatta. Sambil berjalan, ia menceritakan anaknya Muhammad Lutfi Nur Ramdani yang menjadi penumpang pesawat nahas tersebut. "Dia anak nomor dua. Gak ada firasat apapun. Mohon doanya ya," kata Eti sambil menangis. 

Baca Juga: VIDEO: Serpihan Pesawat, Ada Pelampung Hingga Ponsel yang Mengapung

Begini Percakapan Terakhir Ibunda Korban Pesawat Lion Air JT 610IDN Times/Cije Khalifatullah

Eti mengatakan dirinya sempat menghubungi sang anak yang bekerja di Pos Indonesia pada pagi hari sebelum keberangkatan. "Tadi pagi (telepon) bilang mau berangkat dan sudah di pesawat, udah gak ngomong apa-apa lagi," jelasnya. 

Sampai saat ini Eti, bersama para keluarga korban lainnya, masih terus mencari kabar penumpang pesawat Lion Air JT 610. Eti sendiri tak menyangka jika teleponnya pada Senin pagi itu bisa menjadi kontak terakhirnya dengan Lutfi. 

Baca Juga: KRONOLOGI: 10 Detik Terakhir Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya