Comscore Tracker

[BREAKING] Huawei Indonesia Bantah Karyawannya Terserang Virus Corona

PR Manager Huawei memastikan itu hanya rumor

Jakarta, IDN Times - Public Relations Manager Huawei Christina membantah ada karyawannya yang terserang virus Corona di Gedung BRI 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Tentu saja tidak benar, jika benar, apakah saya masih bisa duduk di kantor?" kata Christina saat dikonfirmasi IDN Times, Jakarta, Kamis (23/1).

Saat ditanya apakah Huawei pernah mengeluarkan pernyataan kepada pihak lain, Christina juga membantah.

"Pernyataan ini bukan disiapkan oleh Huawei. Saya akan membagikan pernyataan resmi nanti. Tidak ada yang terjangkit (virus korona) sampai sekarang, ini rumor," ujar Christina.

Sebelumnya, IDN Times mendapat informasi yang menyatakan satu orang karyawan Huawei terjangkit virus Corona dan sedang dibawa ke rumah sakit.

"Selamat siang bapak & ibu, informasi tdp isu di lingkungan BRI bahwa ada karyawan huawei di lantai 19 BRI 2 yg terkena virus corona. Kami telah menanyakan ke management Huawei terkait hal tersebut, pihak huawei menyatakan bahwa ada satu orang yg demam dan saat ini dalam pemeriksaan di rumah sakit. Namun hasilnya belum diketahui terkena virus atau bukan. Akan kami update bila sdh ada info resmi dari huawei," tulis pesan tersebut.

[BREAKING] Huawei Indonesia Bantah Karyawannya Terserang Virus CoronaIDN Times

Baca Juga: [BREAKING] Heboh Kabar Karyawan Kena Virus Corona, Begini Kata Huawei

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya