[BREAKING] TNI AL Temukan Celana Anak Kecil Berwarna Pink 

Pesawat Sriwijaya Air jatuh di Perairan Kepulauan Seribu

Jakarta, IDN Times - TNI AL dan tim penyelam menyerahkan beberapa temuan yang diduga bagian dari Sriwijaya Air SJY 182 ke KRI Kurau dan Basarnas.

TNI AL dan tim penyelam antara lain menemukan serpihan ban, serpihan pesawat, dan celana anak kecil berwarna merah muda atau pink.

"Berupa serpihan ban, celana anak kecil warna pink, dan serpihan pesawat. Selanjutnya tim KRI Kurau menyerahkan ke Basarnas," kata Komandan KRI Kurau Mayor Nurochim di JICT 2, Jakarta, Minggu (10/1/2021).

Saat ini pencarian pesawat Sriwijaya Air SJY 182 masih digelar di Perairan Kepulauan Seribu. Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 diduga jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak itu mengangkut 62 orang, yang terdiri dari 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, dan 12 awak kabin.

Bagi keluarga penumpang yang ingin mendapatkan informasi terkait kecelakaan SJY 182, bisa menghubungi hotline Sriwijaya Air di nomor 021 806 37817. Ada juga posko di Terminal 2D kedatangan Bandara Soekarno-Hatta.

https://www.youtube.com/embed/WRSkrPpQFx4

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Keluarga Pilot: Semoga Ada Mukjizat

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya