Comscore Tracker

Ditakuti Tidak Ada Libur, Wishnutama Justru Kejutkan Arief Yahya

Wishnutama memastikan, tak ada acara sahur di kantor barunya

Jakarta, IDN Times - Mantan menteri Pariwisata Arief Yahya mencoba menakut-nakuti penerusnya, Wishnutama Kusbandio, bahwa menjadi menteri Kementerian Pariwisata yang sekarang bernama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bisa saja membuat Wishnutama tidak tidur atau libur di akhir pekan.

"Tahun 2020 semua infrastruktur dan utilitas harus tuntas di 5 destinasi super prioritas. Tadi saya sudah takut-takuti, saya tiap Sabtu dan Minggu gak pernah libur selama 4,5 tahun lebih sedikit. Karena pariwisata event-nya terjadi di weekend," kata Arief dalam sambutan serah terima jabatan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/10).

Namun, apa yang dikatakan Arief tidak membuat Tama, sapaan akrab Wishnutama, takut. Justru, kata Tama, dia selalu pulang kantor tidak pernah kurang dari jam 12 malam dan tetap bekerja di hari libur.

"Tapi memang karena industri media. Kalau Pak Arief bilang weekend atau malam, media saya itu kami kerja keras bahkan Lebaran dan tahun baru. Ada beberapa kawan saya, dia cerita tiap sahur saya di studio," kata Tama.

Suasana di Kemenparekraf sempat hening sejenak. Namun Wishnutama memastikan, di kantor barunya dia tidak akan bekerja saat sahur seperti tempat bekerja sebelumnya.

"Tapi kita gak akan bikin acara sahur di sini. Kita pulang kok," kata Wishnutama yang disambut tepuk tangan jajaran pegawai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Gaya Kasual Menparekraf Wishnutama yang Millennial Banget

Topic:

  • Sunariyah

Just For You