Comscore Tracker

Hendropriyono: Habibie Mengabdi untuk Negara dan Keluarga

Habibie tidak pernah lupa dengan keluarganya

Jakarta, IDN Times - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) yang juga Menteri Transmigrasi dan Permukiman Perambah Hutan ke-10 Republik Indonesia Abdullah Mahmud Hendropriyono, hadir di rumah duka almarhum Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Hendropriyono mengaku kehilangan sosok yang disebutnya sebagai Bapak Teknologi Indonesia itu. Selain itu, Habibie juga sosok pekerja keras.

"Saya lihat sendiri karena saya adalah salah satu menteri Beliau di Istana, tempat kerjanya penuh dengan buku dan dokumen," kata Hendropriyono di Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Meski pekerja keras, Habibie dikenal tidak lupa dengan keluarga. Menurut Hendropriyono, sosok Habibie yang mengabdi untuk negara dan keluarga, menjadi contoh para menteri dan bawahannya.

"Tanpa istirahat kerja keras juga membina keluarga dengan baik. Menjadi contoh bagi para menteri dan anak buah bagaimana cara kerja, untuk mengabdi untuk negara, tapi juga memperhatikan istri dan anak dengan baik. Semoga Beliau khusnul khatimah," ucap Hendropriyono.

Baca Juga: Wiranto: Habibie Pelopor Kemajuan Teknologi Indonesia

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You