Indro Warkop: Habibie, Orang Eksak yang Perhatian Terhadap Budaya

Habibie nonton Warkop Reborn ditemani Indro

Jakarta, IDN Times - Komedian Indro Warkop hadir di rumah duka almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie. Pada kesempatan tersebut, Indro menilai Habibie termasuk orang yang memiliki otak di bidang eksak tapi tetap memiliki perhatian yang tinggi terhadap budaya dan kesenian.

"Jadi kalau saya pikir beliau memang orang eksak tapi dia orang yang harmoni banget karena menjujung tinggi budaya," kata Indro di Patra Kuningan XIII, Jakarta, Kamis (12/9) dini hari.

Salah satu bentuk perhatian itu, menurut Indro, ditunjukkan Habibie dengan keinginannya menonton film Warkop Reborn yang diperankan oleh Abimana, Tora Sudiro dan Vino G Bastian.

"Terakhir beliau kepengen nonton ditemani kita warkop DKI Reborn pertama dan kedua dan kita temani beliau di Kuningan City," kata dia.

Kepergian BJ Habibie, Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB membawa duka mendalam bagi berbagai kalangan. Tak hanya pejabat pemerintahan, tokoh nasional, dan cendikiawan, kalangan selebritas pun tampak di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, di antaranya Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Indro Warkop, Andre Stinky, dan Arie Subono.

Baca Juga: TGB Kenangi Habibie yang Punya Jejak Nyata dalam Pendidikannya

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya