Keluarga Vanessa Angel Gelar Tahlilan, Dihadiri Keluarga dan Tetangga

Tahlilan di kediaman Vanessa dimulai pukul 19.30 WIB

Jakarta, IDN Times - Keluarga almarhum Vanessa Angel dan Febri Andriansyah menggelar tahlilan pada Jumat (5 /11/2021) malam, untuk mendoakan almarhum yang meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Tahlilan digelar di rumah duka Jalan Diamond, Perumahan Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat. 

Baca Juga: [BREAKING] Analisis Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami versi Roy Suryo

1. Tahlilan dimulai pukul 19.30 WIB dan dihadiri kerabat dan tetangga sekitar

Keluarga Vanessa Angel Gelar Tahlilan, Dihadiri Keluarga dan TetanggaAnggota keluarga menunjukkan papan nisan yang akan ditaruh di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Tahlilan digelar mulai sekitar pukul 19.30 WIB, dan dihadiri keluarga, kerabat dan tetangga sekitar.

Dari pantauan IDN Times, tidak ada kalangan artis atau pejabat yang hadir pada acara ini.

Sedangkan, pihak keluarga mulai berdatangan ke rumah duka sejak pukul 19.00 WIB.

2. Vanessa dan Febri dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka

Keluarga Vanessa Angel Gelar Tahlilan, Dihadiri Keluarga dan TetanggaMakam almarhumah Vanessa Angel dan suaminya, almarhum Febri 'Bibi' Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021). (IDN Times/Aryodamar)

Sebelumnya, Vanessa dan Febri dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggaran, Jakarta Selatan, Jumat siang. 

Pantauan IDN Times di lokasi, masyarakat sekitar turut mengantar jenazah Vanessa dan suami ke pemakaman. Banyak warga yang menyaksikan detik-detik ketika jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan ke dalam liang lahat yang sama.

3. Vanessa meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk

Keluarga Vanessa Angel Gelar Tahlilan, Dihadiri Keluarga dan TetanggaSuasana rumah duka almarhumah Vanessa Angel dan suaminya di Srengseng, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021). (IDN Times/Erfah Nanda)

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal pada Kamis, 4 November 2021 siang. Keduanya meninggal di Tol Jombang, Jawa Timur, KM 672.

Kepergian keduanya meninggalkan anak semata wayang bernama Gala Sky Andriansyah yang masih berusia satu tahun. Dalam kecelakaan ini, Gala dan pengasuhnya serta seorang sopir mengalami luka-luka.

Polda Jawa Timur yang menyelidiki kasus kecelakaan maut ini menyatakan ada dugaan sopir Vanessa mengantuk hingga menabrak pembatas jalan. Namun, publik berspekulasi sang sopir lalai saat mengendarai Mitsubishi Pajero Sport dengan kecepatan di atas 100 km/jam itu, karena diduga sambil menggunakan handphone. 

Baca Juga: Reaksi Ayah Vanessa soal Dugaan Kelalaian Sopir di Kecelakaan Anaknya

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya