Kocak, Dua Pasang Anak Ini Tiru Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandi

Menurut kamu mirip gak?

Jakarta, IDN Times – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 kemarin dua buah foto ramai di media sosial. Jika kebanyakan masyarakat mengunggah foto bertemakan lomba, berbeda dengan keempat anak ini.

Keempat anak ini berfoto dengan menggunakan pakaian dan bergaya seperti bakal pasangan calon di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

1. Jokowi dan Ma’ruf Amin

Kocak, Dua Pasang Anak Ini Tiru Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-SandiFacebook / MahasiswaGBLK

Akun Kuliah Enggan D.O. Tak Mau @MahasiswaGBLK memposting dua foto. Foto pertama kedua anak tampak berpakaian dan bergaya seperti bakal calon Presiden Joko Widodo dan bakal calon Wakil Gubernur Ma’ruf Amin.

Mereka menggunakan atribut yang mirip, mulai dari sarung yang biasa dipakai Ma’ruf Amin hingga kemeja putih bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’.

2. Prabowo dan Sandiaga

Kocak, Dua Pasang Anak Ini Tiru Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-SandiFacebook / MahasiswaGBLK

Tidak ketinggalan, pada foto kedua nampak seorang anak yang berpakaian seperti bakal calon Presiden Prabowo Subianto denga kemeja putih dan celana bahan krem. Juga ada anak di sebelahnya berpakaian kemeja biru dan celana hitam, mirip bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Sepakat Bertemu, Kapan Tanggal Mainnya?

3. Mirip kah? Ini kata warganet

Kocak, Dua Pasang Anak Ini Tiru Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-SandiIDN Times/Sukma Shakti

Shitposter Justicia mengatakan keempat anak itu menjadi costum player (cosplay) sejak dini. Ada juga yang memuji keduanya adalah cosplayer terbaik. Hingga saat ini, postingan tersebut telah mendapat puluhan komentar dari warganet dan dibagikan hingga 1500 kali.

Baca Juga: Ini 10 Spanduk Kampanye Kocak yang Pernah Ada di Indonesia

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya