Comscore Tracker

Miliarder Muda Asal Rusia Meninggal Akibat Kecelakaan Motor di Bali

Ia seorang influencer ternama negara beruang putih

Jakarta, IDN Times - Seorang influencer asal Rusia, Anastasia Tropitsel, meninggal dunia dalam kecelakaan motor di Bali karena diduga kehilangan kontrol saat mengendarai motor yang diduga jenis Kawasaki Ninja 250.

Dilansir news.com.au,  Selasa (23/6), Tropitsel diketahui sudah menjadi influencer dan miliarder sejak berusia 15 tahun.

"Ia bepergian dengan motor bersama pacarnya, Viktor Maydanovich dan mulai goyah saat melaju dengan kecepatan lebih dari 90 km/jam," tulis news.com.au.

1. Detik-detik saat kecelakaan

Miliarder Muda Asal Rusia Meninggal Akibat Kecelakaan Motor di BaliGadis influencer dan miliarder asal Rusia Anastasia Tropitsel kecelakaan motor di Bali (Instagram/@nastyatropi)

Tropitsel sempat mengabadikan momen bersama kekasihnya saat menunggangi Kawasaki Ninja 250 menggunakan helm dan tersenyum ke kaca spion, sebelum mengarahkan kameranya ke pemandangan matahari terbenam di pantai.

"Dia kemudian kehilangan kendali atas Kawasaki dan bertabrakan dengan pagar pinggir jalan, menderita cedera kepala," tulis berita tersebut.

Baca Juga: Putin Klaim Rusia Tangani COVID-19 Lebih Baik daripada Amerika Serikat

2. Tropitsel tinggal di Bali karena lockdown

Miliarder Muda Asal Rusia Meninggal Akibat Kecelakaan Motor di BaliPantai Atuh, Bali. (IDN Times/Ayu Afria)

Tropitsel dilaporkan tinggal di Bali karena lockdown pandemik virus corona, setelah perjalanan ke Pulau Dewata untuk meningkatkan engagement Instagram-nya.

Sebelum meninggal dunia, Tropitsel  sempat terlibat perselisihan dengan orang tuanya. Sang ayah telah memperingatkan dia bahwa kisah suksesnya di dunia maya bisa berubah menjadi kegagalan, menurut laporan Daily Mail.

3. Tropitsel sudah menjadi blogger sejak usia 12 tahun

Miliarder Muda Asal Rusia Meninggal Akibat Kecelakaan Motor di BaliGadis influencer dan miliarder asal Rusia Anastasia Tropitsel kecelakaan motor di Bali. (Instagram/@nastyatropi)

Tropitsel yang bernama asli Zubrina, telah menjadi blogger sejak usia 12 tahun, dengan pengikut Instagram-nya kini mencapai 1,2 juta orang.

Dia menceritakan bagaimana menjadi seorang miliarder pada usia 15 tahun, sejak kehadiran internet dan sering berbagi unggahan motivasi bersama orang-orang yang suka bepergian di Bali.

Baca Juga: Dubes RI Ajak Investor Tiongkok 'Work from Bali'

Topic:

  • Helmi Shemi
  • Rochmanudin
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya