Comscore Tracker

[POPULER] Bob Hasan Meninggal, hingga Spanduk Lockdown Bikin Ngakak

Cek selengkapnya berita terpopuler IDN Times di sini

Jakarta, IDN Times - Kabar meninggalnya Pengusaha sekaligus orang dekat Keluarga Cendana, Bob Hasan, komentar Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, hingga 10 tulisan spanduk lockdown menjadi berita yang paling banyak dibaca pada Selasa (31/1).

IDN Times merangkum lima berita paling populer yang paling banyak dibaca oleh pembaca setia kami pada Selasa (31/3). Berikut lima berita sekaligus topik terpopuler tersebut.

1. Pengusaha Bob Hasan meninggal dunia

[POPULER] Bob Hasan Meninggal, hingga Spanduk Lockdown Bikin NgakakLukisan Ketum PB PASI, Bob Hasan yang meninggal dunia pada Selasa (31/3). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz.)

Pengusaha sekaligus orang dekat keluarga Cendana, Bob Hasan, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (31/3) pukul 11.00 WIB. Kabar tersebut beredar di media sosial, seperti disampaikan mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu dalam akun Twitternya, @msaid_didu.

Selengkapnya di [BREAKING] Pengusaha Bob Hasan Meninggal Dunia

2. Jokowi: Pelanggan listrik 450 VA gratis selama 3 bulan

[POPULER] Bob Hasan Meninggal, hingga Spanduk Lockdown Bikin Ngakak(Dok. Biro Pers Kepresidenan)

Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengatakan pemerintah akan memberi kelonggaran kepada pelanggan listrik 450 Volt Amper (VA) dan 900 VA di tengah pandemik virus corona.

"Untuk pelanggan listrik 450 VA jumlahnya sekitar 24 juta, pelanggan akan digratiskan selama 3 bulan ke depan yakni April, Mei, dan Juni," kata Jokowi dalam keterangan persnya yang disiarkan di channel YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (31/3).

Selengkapnya di [BREAKING] Jokowi: Pelanggan Listrik 450 VA Gratis Selama Tiga Bulan

Baca Juga: [POPULER] Lonjakan COVID-19 Jateng, dr Tirta PDP, India Gagal Lockdown

3. Luhut: Virus corona melemah di bulan April

[POPULER] Bob Hasan Meninggal, hingga Spanduk Lockdown Bikin NgakakMenteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (kanan) berbincang dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) sebelum mengikuti rapat terbatas (ratas) di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/2/2020) (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, virus corona akan melemah pada bulan April. Hal itu karena di Indonesia akan memasuki musim panas.

“Dari hasil penelitian, dengan temperatur yang tinggi April mulai masuk ini, terus kemudian imunity yang tinggi, itu membuat COVID-19 sebenarnya relatif lebih lemah daripada di tempat lain,” kata Luhut dalam video konferensi yang diunggah di YouTube Kemenko Marves, Selasa (31/3).

Selengkapnya di Luhut: Virus Corona Melemah di Bulan Apri

4. Putus dari Tazkia, 10 potret kedekatan Arbani Yasiz & Syahra di Gober

[POPULER] Bob Hasan Meninggal, hingga Spanduk Lockdown Bikin NgakakInstagram.com/jasmine_arbanisyahra_lovers

Menjalani hubungan yang cukup lama dengan Tazkia Sungkar, aktor muda Arbani Yasiz kini tengah menikmati kesendiriannya pasca-putus dari Tazkia di penghujung tahun 2019. Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Arbani Yasiz kini menunjukkan kedekatannya dengan aktris cantik Syahra Laraz yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron yang ia perankan, Gober.

Sinetron tersebut mempertemukan Arbani dan Syahra yang berperan sebagai Beben dan Savana. Sering bertemu di lokasi syuting, begini potret kedekatan Arbani dan Syahra yang manis banget.

Selengkapnya di Putus dari Tazkia, 10 Potret Kedekatan Arbani Yasiz & Syahra di Gober

5. Serius tapi kocak, 10 tulisan spanduk lockdown ini bikin ngakak!

[POPULER] Bob Hasan Meninggal, hingga Spanduk Lockdown Bikin NgakakTwitter.com/aing_machan

Beberapa perkampungan di wilayah Indonesia mulai memutuskan untuk karantina wilayah mandiri karena virus corona. Mereka memasang barikade dan spanduk bertuliskan larangan masuk.

Langkah yang diambil para warga ini memang cukup serius. Namun, ada saja humor yang terselip pada tulisan-tulisan lockdown itu. Walau pun serius, tapi tetap kocak juga. Simak deretan fotonya, yuk.

Selengkapnya di Serius tapi Kocak, 10 Tulisan Spanduk Lockdown Ini Bikin Ngakak

Baca Juga: WHO: Lockdown Bukan Satu-Satunya Solusi Tangani Virus Corona!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya