Putri Amien Rais Menangis, Berharap Somad Jadi Cawapres Prabowo

Banyak harapan dari masyarakat mendukung Abdul Somad

Jakarta, IDN Times – Putri Amien Rais, Hanum Rais terisak menceritakan kisah harapan masyarakat agar Abdul Somad dapat menjadi cawapres Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Keinginan masyarakat agar Abdul Somad dapat menjadi pendamping Prabowo, menurut Hanum semakin menguat setelah adanya Ijtima Ulama.

“Saya ingin menangis, puluhan juta masyarakat Indonesia yang setelah Ijtima Ulama mendapat oase yang luar biasa. Bukan hanya oase, tapi telaga air yang memuaskan dahaga keinginan mendapatkan pemimpin yang datang dari rakyat bawah,” kata Hanum dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Rabu (7/8).

1. Sumbangan Rp100 ribu agar Abdul Somad jadi cawapres Prabowo

Putri Amien Rais Menangis, Berharap Somad Jadi Cawapres PrabowoANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Hanum sempat mem-posting sebuah tulisan terkait #SomadEffect di Instagram pada Selasa (31/7). Setelah postingan itu, ia bertemu dengan seorang ibu bernama Cipu yang memberikannya uang Rp100 ribu untuk memperjuangkan Abdul Somad sebagai cawapres Jokowi.

“Setelah nulis itu, ada seorang ibu, mbak Cipu, yang mengatakan ‘mbak Hanum saya punya uang Rp100 ribu, tolong sampaikan sampaikan ke Ustaz Abdul Somad, Insyaallah saya dapat berkah dari Rp100 ribu ini memperjuangkan Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres Prabowo’,” tutur Hanum menirukan ucapan Cipu.

2. Dukungan masyarakat yang terus mengalir

Putri Amien Rais Menangis, Berharap Somad Jadi Cawapres PrabowoInstagram/@ustadzabdulsomad

Tidak hanya kisah ibu Cipu, Hanum juga mengisahkan setelah #SomadEffect bergulir di media sosal banyak yang memperjuangkan Abdul Somad untuk Pilpres 2019 seperti wakaf sebesar Rp300 juta, menjadi relawan tanpa dibayar dan menawarkan rumah untuk dijadikan posko tim sukses Prabowo-Abdul Somad.

“Setelah #SomadEffect bergulir seperti bola salju yang bergulir dan respons masyarakat yang tidak by design, tidak dicitrakan oleh media, benar-benar ada,” ujar Hanum.

Baca Juga: PKL Takut Skybridge Tanah Abang Bikin Pembeli Kabur

3. Hanum berharap Abdul Somad berubah pikiran

Putri Amien Rais Menangis, Berharap Somad Jadi Cawapres PrabowoInstagram/@hanumrais

Meski sempat menolak, Hanum yakin dan terus berharap serta berdoa agar Abdul Somad berubah pikiran dan mau menjadi cawapres Prabowo.

“Saya yakin Abdul Somad menonton acara ini. Di manapun beliau, saya menyuarakan suara saya dan jutaan umat yang menengadahkan tangan memohon pemimpin yang muncul dari suara hati rakyat. Semoga Allah membolak-balikan lagi hatinya. Mudah-mudahan ada secercah keajaiban. Sebelum janur kuning melengkung saya beharap Ustaz Abdul Somad menerima menjadi cawapres,” ucap Hanum.

Bagaimana menurut kalian, setujukah Ustaz Abdul Somad maju jadi cawapres?

Baca Juga: SBY dan Prabowo Bertemu 4 Mata Bahas Cawapres

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya