The Jakmania Rayakan Kemenangan, Ini 3 Pesan Direktur Utama Persija

Apa aja ya?

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama Persija Gede Widiade memberikan sambutan di sela perayaan kemenangan Persija Jakarta di ajang Liga 1 yang digelar di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12).

Di hadapan ratusan ribu pendukung Persija alias The Jakmania yang hadir, Gede menyampaikan beberapa 3 hal. Apa saja?

1, The Jakmania suporter terdidik

The Jakmania Rayakan Kemenangan, Ini 3 Pesan Direktur Utama PersijaIDN Times/Irfan Fathurorhman

Gede berpesan saat ini Jakarta sudah kian baik dan nyaman. Untuk itu Gede meminta kepada The Jakmania untuk menunjukkan kualitas terbaik mereka sebagai suporter.

"Pertahankan Jakarta yang sudah aman dan nyaman. Sudah direhab sama Pak Gubernur. Pertahankan bahwa kita suporter yang sangat terdidik. Kita sudah tidak ada masalah lagi," kata Gede, Selasa (15/12).

Baca Juga: Seremoni Kemenangan Persija Usai, Sampah Berceceran di Jalanan

2. Permintaan maaf dan terima kasih Gede ke berbagai pihak

The Jakmania Rayakan Kemenangan, Ini 3 Pesan Direktur Utama PersijaIDN Times/Helmi Shemi

Atas nama Persija dan The Jakmania, Gede mengaku salah dan meminta maaf apabila melakukan kesalahan. "Kami atas nama Persija atas nama Jakmania, apabila mereka melakukan hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan," ujarnya.

Gede juga menghantarkan rasa terima kasihnya khususnya kepada pihak kepolisian.

"Yang telah kembali menjadi bapak kami, yang mengayomi kami, melindungi kami main di Jakarta dan main di luar Jakarta, kepada kepolisian terima kasih, tolong pertahankan. Kami anak bapak bukan musuh bapak," katanya.

3. Tidak cukup tiga piala

The Jakmania Rayakan Kemenangan, Ini 3 Pesan Direktur Utama PersijaIDN Times/Irfan Fathurohman

Tahun ini Persija meraih 3 piala yakni trofi Liga 1, trofi Piala Presiden, dan trofi Boost SportsFix Super Cup 2018. Gede berharap prestasi terus meningkat dan membawa piala lainnya di kemudian hari.

"Sekali lagi ini yang dapat kami lakukan kepada Jakmania, kepada rakyat jakarta, kepada gubernur, hanya tiga prestasi yang dapat kami berikan. InsyaAllah ke depan moga-moga Allah memberikan untuk kejuaraan yang lain," kata Gede.

Baca Juga: Bertemu Anies, Rapper Betawi Tagih Janji Stadion Persija 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya