Tidak Terbiasa Gunakan Belt, Ini Komentar Sandiaga Saat Bertemu Jokowi 

Keren juga pak!

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum mau membahas terkait Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 38/2016 terkait pakaian dinas.

Menurut orang nomor dua di Balai Kota ini, saat ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih memiliki kesibukan terkait pekerjaan. 

"Pak Anies banyak urusannya, jadi jangan dibebani. Saya menyesuaikan saja,"katanya di Balai Kota Jakarta, Selasa (14/11) pagi.

Baca juga: Ini Hikmah yang Didapat Wagub Sandiaga Ketika Jadi Korban Bullying

Tidak Terbiasa Gunakan Belt, Ini Komentar Sandiaga Saat Bertemu Jokowi IDN Times/Helmi Shemi

Pernyataan Sandiaga itu bermula dapatnya saran untuk mengubah pergub pakaian dinas saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pak Jokowi kan mengecek. Sepatunya bagaimana? Apa sudah sesuai dengan pergub?. Tetapi masih ada satu Pak, yang ini saya belum bisa. Masih berusaha menyesuaikan karena dari kecil saya nggak pernah pake ikat pinggang(belt). Terus dia lihat saya terus dia buka ininya (memeragakan angkat baju) 'Wong saya nggak pake belt kok hahaha'. Dia bilang gitu. 

Tidak Terbiasa Gunakan Belt, Ini Komentar Sandiaga Saat Bertemu Jokowi indowarta.com

"Ubah aja mas Sandi. Ubah aja. Wong pergub itu 5 menit. Kalau saya yang bikin waktu itu saya ubah,"kata Sandi menirukan pembicaraannya dengan mantan Wali Kota Solo itu.

Baca juga: Kanal Banjir Barat Ditertibkan, Sandiaga: Demi Tanah Abang

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya