Comscore Tracker

Mau Dapat Diskon 71 Persen dari Garuda Indonesia? Begini Caranya

Kapan lagi dapat diskon tiket Garuda Indonesia 71 persen!

Jakarta, IDN Times - Bertepatan dengan ulang tahun yang ke 71, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan potongan harga atau diskon tiket pesawat yang fantastis untuk penerbangan internasional maupun domestik.

Potongan harga ini dapat diperoleh masyarakat mulai hari ini, Minggu (26/1) hingga Mei 2020 mendatang.

"Dengan potongan harga program ulang tahun ini, diharapkan Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times.

1. Begini cara mendapatkan diskon tiket hingga 71 persen dari Garuda Indonesia

Mau Dapat Diskon 71 Persen dari Garuda Indonesia? Begini CaranyaIDN Times/Uni Lubis

Untuk pelanggan anggota Garuda Miles dapat langsung melakukan penukaran mileage-nya pada hari ini dengan memakai kode promo diskon GIAMILES71.

Lalu, bagi pelanggan pengguna kartu BNI, Mandiri dan Citibank, dapat menggunakan kode promo GIA71 untuk tambahan diskon pembelian tiket Garuda Indonesia hingga Rp315 ribu.

Tak hanya itu, pengguna jasa asuransi Garuda Indonesia Travel Insurance , Allianz juga berhak atas potongan pembelian tiket pesawat sebesar Rp260 ribu.

Baca Juga: Viral Satu Keluarga Ditahan karena Dianggap Hina Garuda Indonesia

2. Garuda tawarkan tambahan bagasi dalam penerbangannya

Mau Dapat Diskon 71 Persen dari Garuda Indonesia? Begini CaranyaIDN Times/Candra Irawan

Selain memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 71 persen, perusahaan penerbangan pelat merah ini juga memberikan penawaran lain berupa penambahan bagasi sebesar 10 kilogram.

Penawaran khusus ini diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan penerbangan ke beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne dan Perth.

"Kami harap dengan adanya penawaran spesial ini para pengguna setia jasa penerbangan kami dapat turut bersuka cita atas bertambahnya usia Garuda Indonesia," ujar Irfan.

3. Kontribusi Garuda Indonesia mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia

Mau Dapat Diskon 71 Persen dari Garuda Indonesia? Begini Caranya(Area counter check in maskapai Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta) IDN Times/Candra Irawan

Promo ini juga sebagai bentuk dukungan Garuda Indonesia mendorong pertumbuhan perekonomian daerah di Indonesia melalui sektor pariwisata. 

"Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia,” kata Irfan.

Kamu bisa mendapatkan penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia yaitu Website www.garuda-indonesia.com, Mobile App Garuda Indonesia, Sales Office dan Contact Center di nomor 0804 180 7807.

Baca Juga: Irfan Setiaputra Minta Waktu untuk Kembalikan Citra Garuda Indonesia

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya