Comscore Tracker

IMS 2019: Bos MAP Ajak Millennial Memulai Startup

Gunakan kesempatan karena pemerintah mendukung

Jakarta, IDN Times - Direktur, PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk, Handaka Santosa, meminta generasi millennial untuk mengunakan kesempatan untuk mengembangkan bisnis startup sebaik mungkin. Hal itu lantaran pemerintah yang memberi dukungan penuh bagi binis yang kini tengah menjamur di Indonesia ini.

"Gunakan kesempatan karena pemerintah mendukung bisnis kelompok millennial berlebihan, buktinya bisnis e-commerce baru diberlakukan pajak April nanti. Sedang, yang lain sudah kerja keras dan masih kena pajak dan SNI belum dikontrol juga," kata Handaka acara IMS 2019 dalam salah satu diskusi panel bertema 'Balancing Brand Building vs Performance' di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1).

Oleh sebab itu, ia meminta generasi bisa mengembangkan industri lewat bisnins startup sebelum berkurang gunakan kesempatan ini.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center.

Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen.

Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You