Prabowo Ajak Pendukung Ketuk Pintu Langit untuk Raih Kemenangan

Prabowo meminta doa agar harapannya untuk menang tercapai

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tetap yakin telah memenangi pilpres 2019, walau hal itu berbanding terbalik dengan hasil quick count sejumlah lembaga survei. 

Untuk itu, Prabowo mengajak seluruh elemen pendukungnya dan rakyat Indonesia untuk mengetuk 'pintu langit'. Tujuannya, agar hasil penghitungan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti sesuai dengan yang diharapkannya.

"Saudara agar seluruh ikhtiar kita membuahkan hasil, maka saya mengajak semua untuk mengentuk pintu langit, berdoa dan bermunajat agar Allah S.W.T meridhoi ikhtiar kita," kata Prabowo dalam pidatonya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Selain itu, Prabowo menyebut tujuan dari doa yang dipanjatkan hari itu juga untuk memastikan bangsa Indonesia bisa bermartabat, bedaulat, adil, dan makmur. Acara di rumah Kertanegara itu merupakan bentuk syukuran yang digelar kubu 02 atas kemenangan Prabowo-Sandi.

Mereka mengklaim bahwa pasangan nomor urut 02 memenangi pilpres ini sebesar 62 persen, berdasarkan  versi hitung cepat tim internal mengalahkan paslon nomor urut 01. Klaim menang itu diumumkan Prabowo berdasarkan hasil hitung cepat melalui tim internalnya di Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Baca Juga: Tak percaya Quick Count, Prabowo: Jangan Sampai Suara Rakyat Dicurangi

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya