Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat

Hidayat Nur Wahid menghadiri Reuni 212 di Monas.

Jakarta, ID Times - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menghadiri Reuni 212 yang digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Minggu (2/12). Ia memuji acara itu berjalan lancar.

Menurut Hidayat, lancarnya kegiatan kali ini membuktikan bahwa Reuni 212 tak mengancam keamanan negara. Ia berpendapat bahwa Reuni 212 merupakan kegiatan keumatan dan kebangsaan, serta tak ditunggangi oleh kepentingan politik.

"Bahwa apa yang ditakutkan ini tak terbukti. Reuni 212 ini menunjukkan kesuksesan karena ini mengokohkan ukhuwah islamiyah dan wathaniyah. Seharusnya ini bisa dibantu pemerintah untuk menyukseskan kegiatan ini," beber Hidayat.

Ia pun mengaku tak mau kegiatan ini dianggap sebagai ajang untuk mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno, karena banyak dihadiri tokoh pengusung pasangan capres-cawapres itu.

Di acara Reuni 212 ini, hadir capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan pimpinan partai koalisi pengusung capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga. Di antaranya Fadli Zon, Zulkifli Hasan, dan Amien Rais. 

Baca Juga: [LINIMASA] Reuni Akbar 212 di Monas

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya