Simak Alasan Pria Ini Bawa Keluarganya Ikut Reuni 212

Sidik sengaja bawa anak istrinya ke acara Reuni 212.

Jakarta, IDN Times - Sejumlah peserta Reuni 212 terlihat membawa keluarganya ke lapangan Monas, Minggu (2/12). Beberapa di antaranya membawa anak kecil untuk meramaikan acara yang digelar sejak subuh itu.

Salah satunya adalah Yusuf Sidik. Dia memboyong istri dan anaknya untuk hadir di Reuni 212. Menurut Sidik, dia sengaja membawa keluarganya untuk bisa belajar membela agamanya.

"Yang jelas ini seruan Imam besar. Saya gunakan kesempatan agar anak bisa belajar dan memahami agama. Terlebih jutaan umat Islam berkumpul di sini," kata Sidik.

Dia juga tak ragu membawa keluarganya lantaran yakin, masyarakat yang terlibat dalam acara Reuni 212 tetap tertib. 

Sidik sendiri sengaja datang jauh-jauh dari Tangerang sehari sebelumnya. Ia mengajak istri dan anaknya menginap di salah satu hotel dekat lokasi acara.

"Tadinya saya mau bareng rombongan di Tangerang. Tapi kami akhirnya memilih duluan untuk sedikit berlibur dulu bersama anak di Jakarta," beber pria yang bekerja sebagai wirausahawan itu.

Sidik mengungkapkan, selalu mengikuti aksi 212. Setahun sebelumnya, ia juga mengikuti kegiatan serupa. Ke depan, Sidik berjanji akan selalu hadir dalam kegiatan Reuni 212 jika dilaksanakan lagi tahun depan.

Baca Juga: [LINIMASA] Reuni Akbar 212 di Monas

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya