Ditabrak Fortuner, Pemotor Terpental hingga Tenggelam di Kalimalang

Pengemudi Fortuner melarikan diri

Bekasi, IDN Times - Dua pria terpental setelah kendaraan sepeda motor jenis Kawasaki KLX bernomor polisi F 6058 FHB ditabrak mobil Toyota Fortuner di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (5/6/2022). 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan pengemudi sepeda motor bernama Wahyu Suhada (35), dan yang dibinceng bernama Abdil Mulki (37). 

"Menurut keterangan saksi, korban dari arah Bekasi menuju Indramayu. Dalam perjalanan, korban memutar arah untuk mencari bensin," kata Gidion kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022). 

Baca Juga: Lawan Arus, Ojek Pangkalan di Bekasi Tewas Tertabrak Truk

1. Korban ditabrak mobil Fortuner

Ditabrak Fortuner, Pemotor Terpental hingga Tenggelam di KalimalangTKP Pemotor Terpental hingga Tenggelam Usai Ditabrak Fortuner di Bekasi. (Dokumen Polres Metro Bekasi)

Setelah berputar arah, lanjut Gidion, datang Fortuner dengan kecepatan tinggi, sehingga benturan antara kendaraan roda dua dan roda empat itu tidak dapat dihindarkan. 

"Tiba-tiba di TKP (tempat kejadian perkara) ada mobil diduga Toyota Fortuner nopol T 34 sekian, dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak korban," jelasnya. 

2. Korban terpental ke Kalimalang

Ditabrak Fortuner, Pemotor Terpental hingga Tenggelam di KalimalangProses pencarian korban tenggelam. (Dokumen Polres Metro Bekasi)

Akibat benturan tersebut, korban bernama Abdil terpental ke pinggir Kalimalang dan mengalami luka di bagian kaki. Sementara, Wahyu terpental hingga tenggelam di Kalimalang. 

"Korban satu terjatuh di pinggir kali sehingga mengakibatkan luka di kaki, dan sudah dibawa ke RS Mediorosa," kata Gidion. 

Baca Juga: Modus Baru Curanmor di Bekasi, Pelaku Nyamar Jadi Mata Elang

3. Korban tenggelam masih dalam pencarian

Ditabrak Fortuner, Pemotor Terpental hingga Tenggelam di KalimalangTKP Pemotor Terpental hingga Tenggelam Usai Ditabrak Fortuner di Bekasi. (Dokumen Polres Metro Bekasi)

Hingga saat ini, polisi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) beserta relawan masih berusaha mencari korban tenggelam atas nama Wahyu Suhada. 

"Kami melakukan pencarian korban dengan tim gabungan dari tim SAR BPBD Pemda Kabupaten Bekasi, dan Tim SAR Batalyon D satuan Brimobda PMJ," kata Gidion. 

Sementara, kendaraan Fortuner setelah kecelakaan melarikan diri. Polres Metro Bekasi juga masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya