Comscore Tracker

Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi juga Trauma Diancam

Noval jadi sering bengong

Bekasi, IDN Times - Anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Noval, mengalami trauma usai jadi korban tabrak lari dan menerima ancaman melalui Direct Message (DM) di akun Instagram pribadinya. 

Ayah Noval yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, mengaku saat ini anaknya sering bengong dan berpikir bahwa dirinya akan ditembak. 

"Dia sering bengong bahkan sering berfikir 'saya ingin ditembak ternyata'. Ancaman itu sangat luar biasa buat depresi anak saya," kata Arif kepada wartawan, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Penabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi DM IG Korban, Isi Chatnya Ngeri

1. Bikin dua laporan

Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi juga Trauma DiancamAnggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim. (IDN Times/Imam Faishal)

Dia menjelaskan, dirinya telah membuat dua laporan di Satlantas Polres Metro Bekasi Kota tentang insiden tabrak lari dan di Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota tentang ancaman melalui DM.

"Kemarin anak saya sudah melaporkan ke Polres Metro Bekasi SPKT untuk diterima di Reskrim karena ini ada unsur kesengajaan ada ancaman," katanya.

Dia juga berharap, Polres Metro Bekasi Kota segera menangkap pelaku yang menabrak anaknya. Menurutnya, jika dibiarkan akan ada koboy jalanan lainnya.

"Ini saya rasa sudah luar biasa, kalau dibiarkan akan ada koboy-koboy lain di Kota Bekasi atau di tanah air kita," jelasnya.

Baca Juga: Cekcok di Jalan, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Dihina 'Orang Miskin'

2. Polisi masih mencari alat bukti

Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi juga Trauma DiancamKapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki. (IDN Times/Imam Faishal)

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari bukti di lokasi kejadian. 

"Masih dilakukan penyelidikan, karena tabrak lari dan sebagainya itu perlu pendalaman melalui pemeriksaan terhadap saksi-saksi maupun alat-alat bukti lain seperti CCTV dan lain-lain," katanya kepada wartawan, Jumat (18/11/2022). 

Baca Juga: Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Avanza di Harmoni, Ini Kronologinya

3. Terima ancama di DM

Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi juga Trauma DiancamTangkapan layar video yang dikirim terduga pelaku. (Istimewa)

Sebelumnya, Noval mengaku menerima DM di akun Instagram-nya usai ditabrak pada Rabu (9/11/2022) lalu. 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, yang juga ayah dari Noval bercerita, bahwa anaknya menerima DM setelah satu hari kejadian dari akun Instagram @hyundaicretamerah

"Jadi ada niat di situ untuk menembak, dia bilang (di DM) ‘untung saya gak tembak Mas cuman saya serempet’," kata Arif saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Sempat Lari ke RM Nasi Padang, Pria di Bekasi Tewas Setelah Ditusuk

4. Jadi korban tabrak lari

Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi juga Trauma DiancamIlustrasi tabrak lari (IDN Times/Aditya Pratama)

Noval menjadi korban tabrak lari di kawasan Bundaran Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11/2022) malam. 

Arif bercerita, sebelum ditabrak, anaknya sempat berselisih paham saat berkendara dan terjadi cekcok dengan pengemudi minibus berwarna merah. 

"Pengemudi mobil ini malah buka kaca, marah-marah, 'anak orang miskin lu' dan omongan kasar lainnya," ujar Arif, Kamis (10/11/2022). 

Tidak terima dihina, Noval mencoba mengejarnya untuk menanyakan maksud perkataan orang tersebut. Saat dalam pengejaran, mobil tersebut dengan sengaja menabrak Noval dan kabur meninggalkan lokasi kejadian. 

Baca Juga: Pembunuhan Pria Terikat di Bekasi, Ini Motif Pelaku

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya