Jatuh dari JPO Tol Jorr, Balita Selamat Dipeluk Jasad Ibunya

Balita tersebut menangis di pelukan jasad ibunya

Bekasi, IDN Times - Seorang ibu berinisial SM (45 tahun) diduga tewas setelah terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO), Tol Jorr, KM 40, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (15/4/2023) pagi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan korban pertama kali ditemukan warga sekitar pada pukul 06.30 WIB.

"Saksi pertama kali melihat di TKP adanya mayat perempuan beserta anak balita terjatuh di Jalan Tol Jorr," kata Erna saat dikonfirmasi, Sabtu.

1. Meminta warga lainnya menghubungi polisi

Jatuh dari JPO Tol Jorr, Balita Selamat Dipeluk Jasad IbunyaJatuh dari JPO Tol Jorr, Balita Selamat Dipeluk Jasad Ibunya. (Dokumen Polres Metro Bekasi Kota)

Warga yang pertama kali menemukan jasad tersebut langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan meminta untuk melaporkannya ke Polsek Jatiasih.

"Kemudian warga tersbut meminta bantuan kepada warga setempat lainnya untuk meminta bantuan kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Baca Juga: Tarif Tol Jakarta Semarang Terbaru 2023 via 7 Ruas Tol

2. Balita laki-laki menangis di pelukan jasad ibunya

Jatuh dari JPO Tol Jorr, Balita Selamat Dipeluk Jasad IbunyaBalita yang terjatuh tidak mengalami luka-luka. (Dokumen Polres Metro Bekasi Kota)

Erna menceritakan, saat kejadian juga ditemukan seorang anak Balita laki-laki yang baru berusia dua tahun. Saat itu, Balita tersebut sedang menangis dan dalam pelukan jasad ibunya.

"Kondisi Balita saat ditemukan dalam keadaan sehat tidak terdapat luka dibagian tubuh dimana anak balita tersebut masih dalam gendongan korban," jelasnya.

Sementara korban SM tewas dengan luka di bagian kepala dan tangan sebelah kanan mengalami patah tulang. 

3. Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya korban

Jatuh dari JPO Tol Jorr, Balita Selamat Dipeluk Jasad IbunyaJatuh dari JPO Tol Jorr, Balita Selamat Dipeluk Jasad Ibunya. (Dokumen Polres Metro Bekasi Kota)

Dari keterangan suami korban, SM memiliki riwayat penyakit lambung akut dan kejang- kejang. Pihak kepolisian juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Saat ini, lanjut Erna, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti jatuhnya korban dari JPO.

"Masih dalam penyelidikan. Jasad sudah kami bawa ke RSUD Kota Bekasi," tambah Erna.

Baca Juga: Jokowi Apresiasi Penyeberangan Motor-Mobil ke Sumatra Dipisah

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya