Kisah Pilu Tante dan Ponakan yang Jadi Korban Truk Maut di Bekasi

Nenek Fidi syok karena kehilangan cucu dan anak bersamaan

Bekasi, IDN Times - Duka mendalam menyelimuti sebuah keluarga yang tinggal Jalan Cendrawasih IV, Komplek Harapan Baru II, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Dua anggota keluarganya menjadi korban meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di depan SDN Kota Baru 2, Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022) siang.

Kedua korban merupakan keponakan dan tante, Fidi Fabiano (9) dan Maryati (36). Pihak keluarga telah memakamkan keduanya di TPU Aster, yang jaraknya satu kilometer dari rumah duka.

Maryati menjadi korban saat hendak menjemput Fidi di lokasi kejadian. Ketua RT setempat, Sudami Mulyadi, menyatakan sebenarnya Maryati dan Fidi sudah bertemu dan siap buat pulang. Namun, tiba-tiba truk tersebut hilang kendali dan terjadilah kecelakaan.

"Jadi, begitu Fidi keluar jam 10 itu, dijemput tantenya. Posisi sudah mau pulang, pas banget," katanya saatnya saat ditemui di TPU.

Fidi memang tinggal bersama Maryati, ayah, kakak, dan neneknya. Meninggalnya Fidi dan Maryati tentu menjadi duka lain bagi keluarga, terutama neneknya. Sebab, dia kehilangan anak dan cucu dalam waktu bersamaan.

"Jadi mbahnya syok, karena kehilangan anak dan cucu, makanya tadi mbahnya ngotot untuk dibawa pulang dulu, karna sudah terlalu sore untuk melaksanakan pemakaman ini," jelas Sudami.

Baca Juga: Truk Maut Bekasi Bukan Rem Blong, Polisi Ungkap Kopling Masuk Gigi 3

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya