Comscore Tracker

Penabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi DM IG Korban, Isi Chatnya Ngeri

Arif sudah serahkan bukti chat ke polisi

Bekasi, IDN Times - Anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Nauval, mengaku menerima direct message (DM) di akun Instagram-nya usai ditabrak pada Rabu (9/11/2022) lalu. 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, yang juga ayah dari Nauval bercerita, bahwa anaknya menerima DM setelah satu hari kejadian dari akun Instagram @hyundaicretamerah.

"Jadi ada niat di situ untuk menembak, dia bilang (di DM) ‘untung saya gak tembak mas cuman saya serempet’," kata Arif saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

1. Dikirim video dari dalam mobil

Penabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi DM IG Korban, Isi Chatnya NgeriTangkapan layar video yang dikirim terduga pelaku. (Istimewa)

Dia juga mengatakan, anaknya dikirimi video dari dalam mobil saat ditabrak di wilayah Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi. 

"Iya dia ngasih video gambaran di dalam, terus akunnya dm ke anak saya, kirim komentar bela diri, diakhiri yang tadi (untung saya gak tembak mas cuman saya serempet)," kata Arif.

Baca Juga: Cekcok di Jalan, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Dihina 'Orang Miskin'

2. Sudah laporkan ke Polisi

Penabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi DM IG Korban, Isi Chatnya NgeriIlustrasi tabrak lari (IDN Times/Aditya Pratama)

Dia juga mengatakan, dirinya juga sudah menyerahkan bukti percakapan di DM anaknya dengan terduga pelaku tabrak lari. 

"(saya) Seharusnya pemeriksaannya hari ini, tapi kemarin sudah saya sampaikan (bukti chat) ke Polisi," jelasnya. 

Baca Juga: Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Avanza di Harmoni, Ini Kronologinya

3. Anak DPRD dihina sebagai orang miskin

Penabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi DM IG Korban, Isi Chatnya Ngeriilustrasi dua orang yang sedang cekcok (unsplash.com/Afif Kusuma)

Sebelumnya, anak DPRD Kota Bekasi bernama Nauval menjadi korban tabrak lari di kawasan Bundaran Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11/2022) malam. 

Arif bercerita, sebelum ditabrak, anaknya sempat berselisih paham saat berkendara dan terjadi cekcok dengan pengemudi minibus berwarna merah. 

"Pengemudi mobil ini malah buka kaca, marah-marah, 'anak orang miskin lu' dan omongan kasar lainnya," ujar Arif, Kamis (10/11/2022). 

Tidak terima dihina, Nauval mencoba mengejarnya untuk menanyakan maksud omongannya tersebut. Saat dalam pengejaran, mobil tersebut dengan sengaja menabrak Nauval, dan kabur meninggalkan lokasi kejadian. 

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya