Sedan di Bekasi Tabrak Gerobak dan Sepeda Motor, 5 Orang Luka-Luka

Lima orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit

Bekasi, IDN Times - Sebuah mobil sedan hilang kendali dan menabrak sejumlah gerobak pedagang di Jalan Raya Lingkar Utara, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023). 

Saksi bernama Udin menceritakan, mobil tersebut sempat terlihat oleng hingga akhirnya menabrak beberapa gerobak dan sepeda motor. 

"Kejadiannya ada mobil yang tiba-tiba nyeruduk kemari nabrak gerobak gorengan, gerobak kebab dan sepeda motor," katanya kepada wartawan. 

Baca Juga: Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Kontainer

1. Korban luka ada lima orang

Sedan di Bekasi Tabrak Gerobak dan Sepeda Motor, 5 Orang Luka-LukaMobil di Bekasi Tabrak Gerobak Pedagang dan Sepeda Motor. (Istimewa)

Udin menceritakan sedan tersebut juga menabrak lima warga hingga mengalami luka-luka. Dia juga menyebut, terdapat satu orang korban yang sempat tidak sadarkan diri. 

"Itu yang lima orang itu luka di kaki sama yang tidak sadarkan diri juga ada," kata dia. 

Sementara, Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara, AKP Yasnil Chan, mengatakan seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Primaya.

"Untuk korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Primaya," katanya. 

2. Mobil meluncur dari arah Kaliabang Tengah

Sedan di Bekasi Tabrak Gerobak dan Sepeda Motor, 5 Orang Luka-LukaIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Yasnil menceritakan, sedan tersebut meluncur dari Jalan Kaliabang Tengah dan tidak dapat dikendalikan.

"Sopir ini bawa mobil dari pom bensin melintas ke Jalan Kaliabang Tengah, namun tidak terkendali, sehingga terjadi laka lantas di Jalan Raya Lingkar utara," jelasnya. 

Yasni juga menyebut, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa dua gerobak pedagang, satu sepeda, dan tiga sepeda motor.

"Barang bukti yang di TKP satu gerobak gorengan, kebab, sepeda ontel dan tiga unit sepeda motor," jelasnya. 

Baca Juga: Maling Bobol Kantor DPC NasDem di Bekasi, Dokumen Partai Ikut Raib

3. Penyebab kecelakaan masih diselidiki

Sedan di Bekasi Tabrak Gerobak dan Sepeda Motor, 5 Orang Luka-LukaIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Saat ini, Polsek Bekasi Utara telah mengamankan sopir sedan tersebut, untuk mempertanggungjawabkan peristiwa ini dan penyelidikan penyebab kecelakaan ini. 

"Pelaku saat ini sudah diamankan unit lantas Polsek Bekasi Utara. Penyebabnya masih di dalami, masih dalam proses penyelidikan," katanya. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya