Sempat Bersenggolan, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk Tronton

Korban tewas di lokasi kejadian

Bekasi, IDN Times - Seorang pria pengendara sepeda motor berinisial PN tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Inpeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/12/2022) siang. 

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra menjelaskan korban melaju dari arah timur menuju barat dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4556 FNM.

"Menurut keterangan saksi, korban berkendara seorang diri dari timur menuju barat," kata Arga melalui keterangannya, Kamis. 

1. Korban menyalip motor saat hujan deras

Sempat Bersenggolan, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk Trontonilustrasi musim hujan (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Arga menjelaskan, korban ingin mendahului pengendara sepeda motor lainnya saat hujan deras. Namun, lanjut Arga, sepeda motor korban tersenggol setang pengendara lain. 

"Setibanya TKP kondisi jalan licin, hujan deras, pengemudi kendaraan sepeda motor korban mendahului kendaraan sepada motor tidak dikenal dari sebelah kanan, lalu terjadi senggolan setang," katanya. 

Baca Juga: Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Beraksi Bawa Pistol, 1 Pelaku Diamankan

2. Korban terlindas truk

Sempat Bersenggolan, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk TrontonIlustrasi pengendara sepeda motor tewas terlindas truk. IDN Times/Imron

Setelah terjadi senggolan, korban terjatuh ke sisi kanan. Namun nahas, korban malah terlindas truk yang datang dari arah berlawanan. 

"Korban jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kendaraan truk tronton box bernomor polisi F-9129-FG yang saat itu melaju dari arah berlawanan," jelasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," kata Arga. 

3. Mengamankan kendaraan yang terlibat

Sempat Bersenggolan, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk TrontonIlustrasi korban masuk rumah sakit. (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat ini, pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mengamankan sopir truk untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik," kata Arga. 

Baca Juga: Tidak Terima Nomor HP Diblokir, Pria di Bekasi Aniaya Mantan Pacarnya

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya