Chelsea Islan Undang Anies dan Sandiaga Nonton Premiere Ayat-ayat Cinta 2

Asyik, pasti seru nih

Laporan IDN Times, Helmi Shemi

Jakarta, IDN Times - Selasa (14/11) malam, suasana Balai Kota berubah menjadi meriah setelah sejumlah pemeran dan kru film Ayat-ayat Cinta 2 hadir dan bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Di antaranya Fedi Nuril, Chelsea Islan, novelis Habiburrahman El Shirazy serta Produser MD Pictures Manoj Punjabi.

Kedatangan mereka terbilang disengaja, guna mengundang orang nomor satu dan dua di Jakarta itu untuk menyaksikan gala premier film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan diluncurkan pada 7 Desember mendatang di Epicentrum Kuningan, Jakarta.

"Terima kasih semua yang sudah hadir disini. Terima kasih Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur. Saya mewakili teman-teman film Ayat Ayat Cinta 2, berdoa agar film ini sukses di Indonesia. Semoga dapat menginspirasi," terang Chelsea Islan.

Baca juga: Liburan di 7 Lokasi Syuting Film Hits Marvel, Serasa Jadi Superhero!

Chelsea Islan Undang Anies dan Sandiaga Nonton Premiere Ayat-ayat Cinta 2IDN Times/Helmi Shemi

Pada kesempatan tersebut, Manoj Punjabi mengatakan film Ayat Ayat Cinta 2 ini bisa menembus Box Office Indonesia, sekaligus memberikan nilai dan pesan positif kepada penontonnya.

"Mudah-mudahan film bukan hanya Box Office saja, namun memberika value yang positif dan inspiring people, itu harapan saya. Pertemuan malam ini kami merasa bangga dan tersanjung film Indonesia dihargai," ujar Manoj.

"Sampai ketemu 7 Desember di Epicentrum. Sekali lagi terima kasih," 

Chelsea Islan Undang Anies dan Sandiaga Nonton Premiere Ayat-ayat Cinta 221Cineplex.com

Sandiaga mewakili Anies menyambut hangat undangan tersebut. Ia berharap film ini dapat memecahkan rekor yang ada sebelumnya.

"Kita ucapkan terima kasih, semoga film Ayat Ayat Cinta 2 bisa memecahkan rekor yang sebelumnya ada. Sukses semua," harap politikus Gerindra ini.

Baca juga: Alur Menegangkan di Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Topik:

Berita Terkini Lainnya