Comscore Tracker

Empat Aplikasi ini Juarai Telkomsel The NextDev 2017

Kalahkan ratusan aplikasi

Jakarta, IDN Times – Sebuah kompetisi yang mendorong generasi muda untuk maju dan berkembang melalui teknologi telah digagas oleh Telkomsel dalam konsep The NextDev 2017.

Setelah melewati berbagai tahapan seleksi sejak bulan Juli 2017, Cekmata, Squline, Karapan dan Marlin Booking terpilih menjadi pemenang ddan menyisihkan finalis-finalis lainnya yang masuk ke babak Top 20. 

Keempat aplikasi terbaik ini, dinilai memiliki kemampuan untuk memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga: 2.400 Runner Sukseskan Foam Run Telkomsel di Pekanbaru

Empat Aplikasi ini Juarai Telkomsel The NextDev 2017Humas/Telkomsel

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dalam riis yang diterima IDN Times mengucapkan selamat kepada empat aplikasi terbaik The NextDev 2017.

Dan berharap aplikasi ini dapat memberikan dampak langsung yang positif terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, agrikultur, dan transportasi. 

Empat Aplikasi ini Juarai Telkomsel The NextDev 2017Humas/Telkomsel

"Telkomsel The NextDev setiap tahunnya selalu digelar dan teah menghasilkan aplikasi digital yang inovatif. Hal ini menunjukkan tingginya kreativitas anak muda Indonesia untuk mencari solusi menggunakan teknologi bagi permasalahan yang ada di lingkungannya," terangnya.

Ke empat pemenang ini sukses setelah melewati berbagai fase akhir penjurian berdasarkan penilaian panel juri yang terdiri dari praktisi startup dan pakar teknologi, yaitu Irfan Tachrir (Direktur HCM Telkomsel), Samuel Pangerapan (Dirjen Aplikasi Informatika), Ariff Kamal (Associate SEO Director GroupM), Dayu Dara (Vice President GO-JEK), Dennis Adhiswara (CEO Layaria), dan Alamanda Shantika (Co-Founder Binar).

Baca juga: Telkomsel Buka Akses Informasi ke Pelosok

 

Topic:

Just For You