Jobseeker Bakal Ramaikan Qareer Carnival Surabaya 2017

Pertemukan pencari kerja dan perusahaan

Untuk membuka kesempatan dalam mendapatkan pekerjaan di perusahaan impian sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda dalam proses pencarian kerja bagi jobseekers, Qareer Group Asia menghadirkan Qareer Carnival Surabaya 2017.

Mengusung tema Meet Up, Match & Show of Your Skill, even Qareer Carnival Surabaya bakal digelar pada Kamis (9/11) hingga Jumat (10/11) di DBL Arena Surabaya. 

Jobseeker Bakal Ramaikan Qareer Carnival Surabaya 2017

Selain menyerahkan lamaran ke perusahaan yang bergabung di Qereer Carnival, nantinya akan banyak kegiatan seru  yang bisa diikuti oleh para Jobseekers. Diantaranya manajemen trainee test

Qareer Carnival juga memberikan kesempatan bagi Jobseekers untuk mengikuti kegiatan ini secara Gratis.

Sejumlah perusahaan ternama di Indonesia diketahui ikut ambil bagian. Diantaranya Samsung Electronics Indonesia, Nippon Indosari Corpindo Tbk hingga Bank Mega Tbk.

Jobseeker Bakal Ramaikan Qareer Carnival Surabaya 2017konfrontasi.com

Selain perusahaan tersebut, kegiatan ini juga diikuti oleh Tokopedia, Universitas Ciputra Surabaya, Satu Bintang Dharma Prima (Winston Indonesia) PT, HijUp.com PT, Home Credit Indonesia PT, Sekolah Cikal Surabaya PT, Smartfren Telecom Tbk PT, Mega Central Finance PT, Indofood Sukses Makmur Tbk PT - Divisi Bogasari, Sopanusa Tissue & hingga Packaging Saranasukses PT.

Even Qareer Carnival Surabaya juga disponsori oleh LINE Corporation dan Grab Indonesia serta IDN Times

Topik:

Berita Terkini Lainnya