Waspadai Konten Negatif, Telkomsel Edukasi Masyarakat Melalui Internet Baik 

Datangi sekolah dan komunitas

Jakarta, IDN Times - Telkomsel kembali menghadirkan program InternetBAIK, Program CSR Telkomsel yang khusus diarahkan pada seruan penggunaan Internet secara bertanggungjawab, aman, inspiratif dan kreatif (Baik) ini diselenggarakan di 15 kota.

Dan Dumai menjadi lokasi yang terpilih untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. 

Untuk wilayah Dumai, program ini menyasar ratusan penerima manfaat yang meliputi guru, orangtua murid dan anak-anak di setiap kota yang dipilih dalam bentuk seminar bertajuk, Cara Keren Edukasi Siswa dan Anak, Jurnalisme Warganet dan Pembuatan Video Singkat untuk mendorong banyak komunitas memproduksi konten positif dan inspiratif. 

Baca juga: Empat Aplikasi ini Juarai Telkomsel The NextDev 2017

Waspadai Konten Negatif, Telkomsel Edukasi Masyarakat Melalui Internet Baik Humas/Telkomsel

Manager Branch Dumai Taufik Hidayat dalam keterangan resminya mengaku melihat ekosistem digital di Indonesia dan di Dumai, perlu dibangun beriringan dengan semangat yang positif.

Sehingga dapat menghasilkan berbagai hal yang produktif bagi masyarakat.

"Untuk itu, kami mengajak berbagai elemen masyarakat di Dumai untuk berperan aktif membangun kesadaran penggunaan Internet yang positif,”terangnya.

Waspadai Konten Negatif, Telkomsel Edukasi Masyarakat Melalui Internet Baik Humas/Telkomsel

#InternetBAIK merupakan bentuk kontribusi dan kampanye Telkomsel dalam menciptakan ekosistem digital yang positif di Indonesia dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan dalam pelaksanaannya.
 
Program ini diharapkan mampu mengajak lebih banyak pihak untuk mewaspadai sejak awal akan hal-hal negatif di ranah digital seperti cyberbullying, berita hoax, pornografi dan cybercrime. 

Baca juga: 2.300 "Kids Jaman Now" Ramaikan Event Lari Telkomsel di Padang 

Topik:

Berita Terkini Lainnya