Comscore Tracker

Dapat Nomor Urut 2, Yuhronur: Ini Lambang Cinta dan Kasih Sayang

Sebelum pengundian Yuhronur meminta restu kepada orangtuanya
Lamongan, IDN Times - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf memperoleh nomor urut 2 di Pilkada mendatang. Keputusan itu diambil dalam rapat pleno sidang terbuka tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Lamongan Sport Center (LSC), Kamis (24/9/2020). 
 

1. Nomor dua adalah simbul cinta

Dapat Nomor Urut 2, Yuhronur: Ini Lambang Cinta dan Kasih SayangPengundian nomor urut pasangan calon. IDN Times/Imron
Yuhronur menyebut nomor urut dua yang diperolehnya itu dimaknainya sebagai simbol cinta. "Makna dari angka dua ini adalah rangkaian tangan membentuk cinta yang selalu saya dan Pak Rouf kembangkan saat menyapa masyarakat dan dengan selalu mengedepankan cinta karena selalu menebarkan kasih sayang saat bersua dengan seluruh lapisan masyarakat," kata mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan itu.

2. Sebelum ambil nomor undian meminta restu kepada kedua orang tua

Dapat Nomor Urut 2, Yuhronur: Ini Lambang Cinta dan Kasih SayangBacabup Yuhronur dan wakilnya Abdul Rouf. IDN Times/Imron
Yuhronur bercerita, sehari sebelum dirinya memperoleh undian nomor urut dua, ia berpamitan memohon restu kepada ke kedua orangtuanya di Kecamatan Karanggeneng. Tak lupa, ia juga berpamitan kepada istri dan anak-anaknya.
 
"Semuanya mendoakan saya semoga dan mudah-mudahan nomor yang  saya dapat merupakan nomor yang diridhoi Allah SWT," ungkap Yuhronur yang didampingi Abdul Rouf. 

Baca Juga: Lamongan Masuk 10 Besar Daerah Rawan Pilkada di Indonesia

3. Yuhronur-Abdul Rouf diusung 7 partai

Dapat Nomor Urut 2, Yuhronur: Ini Lambang Cinta dan Kasih SayangKonsolidasi kemenangan paslon Bacabup Lamongan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf. IDN Times/Imron
Pasangan yang diusung koalisi partai Demokrat, Golkar, PAN, Perindo, Hanura dan PPP serta sejumlah partai non parlemen tersebut pun berjanji akan mewujudkan Lamongan menuju kejayaan.
"Pastinya program unggulan sudah kita siapkan, salah satunya adalah satu desa kita diberikan bantuan dana ratusan juta dan masih banyak lagi program lain yang akan kita buat," katanya.

4. Rapat pleno dilaksanakan di Gedung LSC Lamongan

Dapat Nomor Urut 2, Yuhronur: Ini Lambang Cinta dan Kasih SayangDisiarkan langsung di YouTube KPU Lamongan. IDN Times/Imron
Tahapan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati itu sendiri dilaksanakan di Lamongan Sport Center (LSC) dengan protokol ketat. Hanya pihak yang berkepentingan saja yang boleh masuk. Sementara warga yang ingin menonton bisa menyaksikannya melalui live YouTube dan Zoom. Hasil pengundian sendiri menempatkan pasangan Suhandoyo- Astiti Suwarni yang berangkat dari jalur independen pada nomor urut satu. Sementara Yuhronur Efendi-Abdul Rouf memperoleh urut nomor dua, dan Kartika Hidayati-Saim mendapat nomor urut tiga.

Baca Juga: Nomor Urut 3 di Pilkada Lamongan, Kartika: Salam Metal, Menang Total

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya