Comscore Tracker

Dua Pengendara Sepeda Motor di Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon

Salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian

Bojonegoro, IDN Times- Dua pengendara sepeda motor, masing-masing bernama Supriyono warga Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru dan Bunarianto asal Desa Megalih, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro tewas usai tertimpa pohon saat berkendara di Jalan Raya Kepohbaru-Kedungadem, Kamis (11/11/2021), siang. 

1. Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian

Dua Pengendara Sepeda Motor di Bojonegoro Tewas Tertimpa PohonTertimpa pohon saat berkendara seorang pria di Bojonegoro meninggal dunia. Dok Istimewa

Korban Bunarianto meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di tubuhnya. Sementara Supriyono meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberjo, Bojonegoro. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro Ahmad Gunawan saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat kedua korban berkendara kala hujan turun disertai angin kencang. Korban yang saat itu tengah melaju di jalan raya, tiba-tiba pohon yang ada ditepi jalan roboh dan mengenai keduanya.

Baca Juga: Tetap Dilestarikan, 7 Tradisi Bojonegoro dari Para Leluhur

2. Kedua korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit

Dua Pengendara Sepeda Motor di Bojonegoro Tewas Tertimpa PohonTertimpa pohon saat berkendara seorang pria di Bojonegoro meninggal dunia. Dok Istimewa

Usai tertimpa pohon, kdua korban yang tersungkur ke tanah tersebut kemudian dievakuasi petugas dengan dibantu para warga sekitar. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Selain, mengakibatkan dua korban jiwa, lanjut Gunawan, pohon tumbang tersebut juga menyebabkan arus lalu lintas terganggu. 

"Iya mas tadi di lokasi kejadian sempat terjadi turun hujan dan angin kencang sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa dua warga," imbuhnya.

3. Masyarakat diminta untuk tetap berhati-hati di jalan raya

Dua Pengendara Sepeda Motor di Bojonegoro Tewas Tertimpa PohonPetugas Damkar Bojonegoro saat membersihkan pohon yang tumbang di tengah jalan. Dok Istimewa

Saat ini, pohon yang tumbang di tengah jalan itu juga sudah dibersihkan oleh petugas. Pos Baureno, Bojonegoro. Gunawan pun mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Jika terjadi turun hujan disertai angin kencang, sebaiknya berteduh di tempat yang lebih aman.

"Kalau bisa berteduh dulu demi menjaga keselamatan, kare kita tidak tahu pohon yang ada disepanjang jalan itu robohnya kapan. Kan bisa saja sewaktu-waktu pas lagi hujan tumbang," pungkasnya.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sukosewu Bojonegoro

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya