Comscore Tracker

Tega! Gadis Disabilitas di Bojonegoro Diperkosa di Rumahnya

Korban diming-imingi gelang terapi

Bojonegoro, IDN Times - Gadis berinisial C penyandang disabilitas asal Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tak kuasa menanggung kesedihan yang ia rasakan. Bocah 18 tahun itu menjadi korban pemerkosaan seorang pemuda berinisial PH.

Perbuatan bejat pria 27 tahun itu dilakukan di rumah C pada Senin (22/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, PH menawarkan gelang terapi kepada C dan ibunya. Korban tak menyangka mendapatkan perlakuan tak senonoh dari pelaku, mengingat korban dan pelaku sebelumnya sudah saling mengenal.

1. Gelang terapi diklaim dapat menyembuhkan penyakit korban

Tega! Gadis Disabilitas di Bojonegoro Diperkosa di RumahnyaIDN Times/ Imron

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menuturkan, usai melakukan aksinya, PH kemudian meninggalkan C begitu saja. Sambil menangis, C kemudian mendatangi ibunya.

"Ibu korban ini curiga kok tiba-tiba anaknya menangis, lantas bertanya kepada anaknya, kenapa kok menangis," kata Ary yang menirukan ucapan ibunda korban.

2. Korban bercerita kepada ibunya telah diperkosa

Tega! Gadis Disabilitas di Bojonegoro Diperkosa di Rumahnya(Ilustrasi) Pixabay

Korban bercerita kepada ibunya, bahwa ia baru saja diperkosa PH. Pelaku bukan warga asli Bojonegoro, melainkan pendatang dari Sumatera.

Tak terima putrinya mendapat perlakuan biadab dari PH, ibunda korban kemudian melaporkan kasus pemerkosaan ini ke kepolisian.

Baca Juga: Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria Ini Perkosa Keponakan Sejak 2015

3. Pelaku terancam hukuman sembilan tahun penjara

Tega! Gadis Disabilitas di Bojonegoro Diperkosa di RumahnyaIDN Times/ Istimewa

Tak lama setelah laporan itu, polisi langsung menangkap PH. Pelaku terancam Pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Atas kasus ini, Kapolres Bojonegoro mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya, agar tetap hati-hati dan jangan percaya dengan seseorang, terlebih yang baru dikenal.

"Untuk barang bukti kita amankan, gelang dari pelaku," pungkas Ary.

Baca Juga: Aksi Vandalisme di Kantor Pemkab Bojonegoro, Dua Pelaku Terekam CCTV

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya