Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek 

Pengalaman Boy Thonir di dunia bisnis hampir 3 dekade

Jakarta, IDN Times - Pengusaha Garibaldi Thohir atau biasa dipanggil Boy Thohir, bergabung menjadi salah satu komisaris di Gojek Grup.

Boy Thohir bergabung untuk mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara, yang memiliki tiga super-app dalam ekosistemnya.

Baca Juga: Gojek Tampil dengan Logo Baru

1. Boy Thohir berbagi visi yang sama dengan Gojek

Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek IDN Times/Gojek

Presiden Gojek Grup, Andre Soelistyo mengatakan, Gojek merasa bangga dan terhormat Boy Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek.

“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global," ungkap Andre dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu (24/7).

2. Pengalaman Boy Thohir di dunia bisnis hampir 3 dekade

Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek Dok.IDN Times/Istimewa

Pengalaman panjang Boy Thohir di dunia bisnis, menurut Andre, bisa memberikan masukan dan saran penting bagi Gojek. Dengan demikian, Gojek bisa terus tumbuh menjadi juara nasional dan memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa.

Andre mengatakan, Boy Thohir merupakan tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman panjang di dunia bisnis hampir tiga dekade.

"Beliau memiliki passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan entrepreneur dan menciptakan peluang pendapatan," katanya.

3. Boy Thohir menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM Gojek

Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek Dok.IDN Times/Istimewa

Boy Thohir mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Gojek kepadanya untuk bergabung menjadi salah satu komisaris.

“Saya merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan Gojek. Saya mengikuti perjalanan mereka cukup lama dari awal berdiri, dan saya lihat anak-anak muda ini sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia," kata Thohir.

Dia juga merasa kagum dengan Gojek yang bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan. Thohir mengatakan, grup perusahaannya yang berjalan lebih dari 25 tahun belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu.

"Sebagai pengusaha saya juga ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM yang bergabung dengan Gojek, sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh,” ujar Thohir.

4. Boy Thohir komitmen memberikan kontribusi terbaik

Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek IDN Times/Gojek

Thohir juga berkomitmen akan memberikan kontribusi terbaik untuk Gojek dan Indonesia. Selain itu, memberikan dukungan berupa saran dan masukan supaya Gojek bisa terus membantu kemakmuran Indonesia.

"Dengan strategi super-app yang dimiliki Gojek, visi dan cita-cita perusahaan karya anak bangsa tersebut bisa segera terealisasi," kata Boy Thohir.

Baca Juga: Nadiem Makarim: Gojek Super App Pertama di ASEAN

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya