Comscore Tracker

IMS 2020: Ketika Bos Sido Muncul Terinspirasi Mbah Marijan  

Irwan Hidayat menjadi pembicara di #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Ada hal yang jauh lebih penting daripada uang, yaitu dicintai. Hal itu diungkapkan oleh President Director PT Sido Muncul Irwan Hidayat dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Times di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

"Waktu itu keluarga kami dapat banyak uang. Seperti banjir bandang, sampai bingung pakainya," kata Irwan sambil tertawa.

Saat berada di puncak kesuksesan itu, Irwan melihat bintang iklan Sido Muncul, Mbah Marijan dipeluk oleh banyak orang. Dari situlah ia merasa bahwa hal yang paling penting dalam hidup adalah dicintai.

"Yang paling hebat itu dicintai. Saya akhirnya berusaha bagaimana agar Sido Muncul terus dicintai," ungkapnya.

Hal itu lantas diterapkan dalam membuat iklan. Sido Muncul melibatkan orang-orang disabilitas, anak jalanan, hingga penderita katarak.

"Kami buat iklan yang bermanfaat bagi masyarakat. Jadi, akhirnya saya nemuin kalau saya gak cukup dihormati. Yang berharga itu disayangi," tuturnya.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times. 

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya