Meriahnya Narasi Playfest 2018, Ada Sel Setya Novanto Loh!

Menikmati langsung berbagai konten yang tayang di Narasi TV

Jakarta, IDN Times - Narasi TV menggelar Narasi Playfest 2018 selama dua hari pada 24-25 November di Tennis Indoor dan Outdoor Senayan, Jakarta. Sederet kreator konten dan musisi kenamaan Tanah Air hadir pada acara tersebut, di antaranya Barasuara, Kunto Aji, Sheryl Sheinafia, Aulion, Bayu Skak, Si Juki, Boy William, Hanggini, dan masih banyak lagi. 

Selain bertemu para kreator konten dan musisi favorit, Narasi Playfest 2018 juga menyediakan booth Narasi Experience untuk dikunjungi, loh. Pengunjung bisa menikmati langsung berbagai konten yang tayang di Narasi TV. Apa saja itu?

1. Sel Sukamiskin ala Setya Novanto

Meriahnya Narasi Playfest 2018, Ada Sel Setya Novanto Loh!IDN Times/Indiana Malia

Baca Juga: Kisah Najwa Shihab di Awal Bentuk Narasi: Takut Tak Bisa Gaji Pegawai 

Ingin tahu rasanya mendekam di kamar sel Setya Novanto seperti yang terekam dalam episode Mata Najwa, 'Pura-Pura Penjara'? Lengkap dengan segala perabot dan perniknya persis saat Najwa Shihab ikut sidak sel-sel mewah terpidana korupsi. 

Pengalaman ini bisa dirasakan di booth Buka Mata yang jadi bagian dari Narasi Experience di Playfest. Narasi Experience mempresentasikan program-program yang ada di Narasi TV dalam bentuk pengalaman yang berbeda.

2. Duduk di ‘Kursi Panas’ Mata Najwa

Meriahnya Narasi Playfest 2018, Ada Sel Setya Novanto Loh!IDN Times/Indiana Malia

Punya mimpi ketemu dan merasakan sensasi deg-degan diwawancara Najwa Shihab? Di booth Mata Najwa, pengunjung bisa merasakan duduk di ‘kursi panas’ layaknya narasumber dan diwawancarai oleh Najwa Shihab.

3. Melebur dalam Catatan Najwa

Meriahnya Narasi Playfest 2018, Ada Sel Setya Novanto Loh!IDN Times/Indiana Malia

Di booth Catatan Najwa, pengunjung bisa memasuki sebuah ruangan dengan efek khusus yang menampilkan Catatan Najwa. Pengunjung seperti melebur ke dalam tulisan-tulisan yang berpendar di dalam ruangan dan membaca dalam pengalaman yang berbeda.

4. Berpose dalam Wall of Data

Meriahnya Narasi Playfest 2018, Ada Sel Setya Novanto Loh!Dok. Narasi TV

Di booth Buka Data, pengunjung bisa masuk ke dalam diorama berisi data-data yang selalu muncul dalam program Buka Data. Kapan lagi bisa photobox dengan background data-data yang mencengangkan?

5. Nyanyi bareng Tompi dan Glenn Fredly

Meriahnya Narasi Playfest 2018, Ada Sel Setya Novanto Loh!IDN Times/Indiana Malia

Kapan lagi bisa nyanyi bersama Tompi dan Glenn Fredly? Pengunjung bisa melakukannya di booth Tompi & Glenn Fredly!

Baca Juga: Narasi Playfest 2018 Hadirkan Banyak Kreator Konten dan Musisi Keren

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya