Comscore Tracker

Mudik Asik by IDN Times Kembali Digelar, Makin Seru dan Beda!

Ada banyak hadiah dan games lo selama perjalanan mudik

Jakarta, IDN Times - IDN Media kembali menggelar mudik gratis bertajuk Mudik Asik by IDN Times. Kali ini, Mudik Asik by IDN Times menuju ke dua kota, yakni Surabaya dan Yogyakarta. Sebanyak 59 peserta dari community writer dan eksternal turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Problem mudik saat ini adalah harga tiket yang tinggi. Dalam perjalanan mudik juga sering sesak-sesakan. Oleh sebab itu, tahun lalu beberapa tim IDN tercetus ide untuk bikin mudik jadi perjalanan yang asyik. Kami ingin mengantarkan pembaca IDN untuk mudik ke kampung halaman," ungkap CEO IDN Media, Winston Utomo saat melepas peserta mudik di Kantor IDN Media, Kamis (30/5).

Pimpinan Redaksi IDN Times, Uni Lubis menambahkan, Mudik Asik by IDN Times dipastikan berbeda dengan mudik gratis lain. Sebab, peserta tak hanya tidur di bus. Banyak games berhadiah yang dipandu oleh tim IDN Times.

"Insya Allah suasana mudiknya beda sama mudik lain. Banyak games dan hadiah. Jangan ragu ikutan biar saling kenal, nambah silaturahim. Saya lihat ada beberapa peserta tahun lalu ikut lagi. Keluarga besar IDN Media mengucapkan banyak terima kasih. Selamat mudik dan berkumpul dengan keluarga," kata Uni.

Selain games menarik, IDN Media bekerja sama dengan ABC EXO memberikan tantangan bagi peserta mudik berupa Photo Competition. Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan uang tunai masing-masing senilai Rp500 ribu.

Gimana, seru banget kan? Kalau kamu gak kebagian Mudik Asik by IDN Times tahun ini, silakan mencoba daftar tahun depan, ya!

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya