Polisi Selidiki Motif Pelamparan Bom Panci di Mapolres Indramayu

Gerak-gerik pelaku sudah diketahui sebelum kejadian

Bandung, IDN Times - Dua orang tak dikenal (OTK) yang nekat menerobos Mapolres Indramayu dan melemparkan panci yang diduga bom, berhasil ditangkap.

"Orangnya sudah tertangkap," ujar Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin seperti dikutip kantor berita Antara, Minggu (15/7).

1. Pelaku adalah pasangan suami istri

Polisi Selidiki Motif Pelamparan Bom Panci di Mapolres IndramayuTeroris Riau

Arif menjelaskan pelaku yang ditangkap merupakan pasangan suami istri. Namun, ia enggan menjelaskan lebih rinci mengenai proses penangkapan keduanya.

"Iya benar sepasang suami istri. Secara detilnya belum bisa kami sampaikan. Baru itu saja yang bisa kami sampaikan," ungkap dia.

2. Motif masih didalami

Polisi Selidiki Motif Pelamparan Bom Panci di Mapolres IndramayuTeroris Riau

Sementara, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, polisi masih mendalami motif penyerangan yang dilakukan sepasang suami istri tersebut.

"Intinya masih didalami," kata Wisnu.

3. Mapolres Indramayu diserang

Polisi Selidiki Motif Pelamparan Bom Panci di Mapolres IndramayuTeroris Riau

Aksi penyerangan ini terjadi di Mapolres Indramayu pada Minggu (15/7) sekitar pukul 02.30 WIB. Gerak gerik para pelaku dicurigai oleh polisi yang tengah berjaga.

Kedua pelaku tersebut melaju cepat menerobos pintu masuk Mapolres Indramayu. Polisi kemudian mengejar pelaku dan melepaskan beberapa tembakan.

Mereka juga melempar sebuah panci yang diduga berisi bom, kemudian berbalik ke arah jalan raya untuk melarikan diri.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya